Peluncuran solusi baru Hitachi Vantara di Jakarta
Peluncuran solusi baru Hitachi Vantara di Jakarta

Hitachi Vantara Kenalkan VSP 5000 Series, Kurangi TCO 20%

Teknologi teknologi corporate transformasi digital
Lufthi Anggraeni • 23 November 2019 19:56
Jakarta: Dalam ajang NEXT 2019, Hitachi Vantara mengumumkan kehadiran solusi storage dengan arsitektur scale-out, scale-up terbaru untuk beban kerja dalam berbagai skala.
 
Solusi ini terdiri dari Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) 5000 series, storage array korporasiterbaru, software manajemen Hitachi Ops Center, dan Hitachi Storage Virtualization Operating System yang telah diperbarui.
 
Ketiga teknologi ini diklaim bisa mengakselerasi beban kerja di data center dan menghadirkan IT masa depan dengan arsitektur baru dan inovatif untuk melakukan modernisasi terhadap environment data center, cloud, dan DataOps.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Hitachi Virtual Storage Platform 5000 series adalah sebuah ajang pembuktian bagi pelanggan kami dalam meraih keunggulan digital terhadap para pesaingnya dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik,” ujar Brad Surak, Chief Product and Strategy Officer Hitachi Vantara.
 
Hitachi VSP 5000 series diklaim menyediakan fondasi bagi penyimpanan data utama untuk semua jenis operasi bisnis digital dengan kecepatan dan skala yang mendukung beban kerja yang ada saat ini maupun beban kerja baru yang bersifat data-intensive di lingkungan multicloud dan lingkungan yang berbasis AI (AI-driven).
 
VSP 5000 series merupakan flash arrayuntuk menyajikan kinerja dan ketahanan dengan sepenuhnya memanfaatkan arsitektur SAS, NVMe, dan Storage Class Memory (SCM). Didukung oleh Hitachi Accelerator Fabric baru, VSP 5000 series diklaim dapat membantu pengguna lebih cepat memperoleh wawasan (insight) dan hasil bisnis berkat kinerja 21 juta IOPS.
 
VSP 5000 series menggunakan algoritma machine learninguntuk optimalisasi secara on-the-fly terhadap proses dedupe berdasarkan ukuran blok dan karakteristik lainnya. Proses ini akan mengoptimalkan dedupe in-line dan post-process untuk memperoleh reduksi data yang maksimal dengan dampak kinerja minimal, menghasilkan reduksi total hingga 7:1.
 
AI dihadirkan oleh Hitachi Ops Center terbaru dalam pengelolaan dan pengoperasian infrastruktur untuk meningkatkan proses pengambilan keputusan dan memodernisasi penghantaran sumber daya sehingga diperoleh Return On Investment (ROI) yang maksimal.
 
Ops Center juga akan mempercepat langkah pelanggan untuk beralih ke autonomus data center dengan mengotomatisasi 70 persen dari pekerjaan dan menawarkan perolehan insight atau wawasan yang lebih akurat dan cepat dalam mendiagnosa kondisi sistem.
 
Pelanggan diklaim secara instan memperoleh nilai dari infrastruktur storage yang ada dengan memanfaatkan model VSP 5000 untuk memvirtualisasi sistem yang sudah ada saat ini, sehingga menurunkan TCO hingga 20 persen.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif