HP EliteBook x360 resmi hadir di Indonesia
HP EliteBook x360 resmi hadir di Indonesia

HP EliteBook x360 Hadir di Indonesia, Harganya?

Teknologi hp
Riandanu Madi Utomo • 26 April 2017 20:51
medcom.id, Jakarta: HP indonesia hari ini merilis laptop kelas bisnis baru yaitu EliteBook x360.
 
Laptop ini sangat mirip dengan HP Spectre yang telah dirilis sebelumnya. Ia memiliki layar sentuh yang bisa diputar 360 derajat dan masih tampil dengan pena khusus sebagai alat kontrol tambahan. Bedanya, laptop ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang lebih baik karena ditujukan untuk kalangan korporasi.
 
"Konteks bekerja saat ini sudah tidak lagi terikat di kantor. Banyak profesional yang beeerja secara mobile, dan laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Vamsi Reddy, Country Commercial Manager HP Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak HP Indonesia juga mengatakan laptop EliteBook x360 ini menyasar para eksekutif perusahaan, profesional milenial, serta mereka yang lebih sering bekerja secara mobile.
 
Atas dasar kebutuhan tersebut, laptop ini dirancang khusus agar terlihat elegan dan mengutamakan sistem keamanan. Bahkan berbagai lapis sistem keamanan sudah ditanamkan di laptop ini.
 
HP EliteBook x360 Hadir di Indonesia, Harganya?
 
"Pada intinya, HP EliteBook x360 yang baru menggabungkan desain high-end dengan performa dan keamanan komersil yang kuat, sekaligus memperhatikan detail dengan seksama," ujar Ricky Handrian, Market Development Manager Business laptop HP Indonesia.
 
HP EliteBook x360 yang baru memiliki 3 pilar dasar dari HP Comprehensive Security, yaitu DID ? Device (perangkat), Identity (identitas), dan Data. Device Security (keamanan perangkat) mengacu pada keamanan peranti lunak dan keras.
 
Identity Security (keamanan identitas) merujuk pada informasi personal tentang pengguna laptop tersebut. Ia akan membuat sebuah sistem yang aman untuk melindungi identitas penggunanya.
 
HP EliteBook x360 Hadir di Indonesia, Harganya?
 
Sementara Data Security (keamanan data) berarti melindungi semua data yang ada di dalam laptop. Melalui keamanan penuh seperti ini, HP percaya bahwa mereka dapat memberikan perasaan aman kepada para pekerja profesional yang menggunakan perangkat tersebut dan menyimpan data di dalamnya.
 
HP EliteBook x360 juga menggunakan hardware terbaru, seperti prosesor Intel Core generasi ke-7 atau Kaby Lake, penggunaan RAM DDR4 hingga 16GB, serta penyimpanan menggunakan M.2 PCIe NVMe SSD hingga 512GB. Bodi laptop ini juga dikatakan sangat kokoh karena terbuat dari bahan aluminium.
 
Laptop ini sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp23.999.000.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif