Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 26 April 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 26 April 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari NVIDIA Ultimate Play hingga Elon Musk Twitter

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 27 April 2022 08:37
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 26 April 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Rasakan Pengalaman Ultimate Play di GeForce RTX 30-Series
Kartu grafis tidak bisa dianggap hanya sebagai pendukung dari prosesor di sebuah laptop. Tanpa memiliki kartu grafis dengan teknologi tercanggih, maka mustahil untuk bisa mendapatkan pengalaman utuh dari performa PC terbaik.
 
Di kampanye ‘Ultimate Play”, NVIDIA membuktikan bahwa kartu grafis memiliki peran yang sangat penting dalam menghadirkan pengalaman terbaik sebuah PC bagi gamer sekaligus content creator.
 
Baca “Rasakan Pengalaman Ultimate Play di GeForce RTX 30-Series” di sini.
 
2. realme C Series Lulus Sertifikasi TUV Rheinland
realme mengumumkan bahwa rangkaian realme C Series yang diluncurkan di Indonesia mulai tahun 2022 ini hingga tahun 2021 lalu telah menjalani ratusan uji kualitas oleh realme Lab dan memiliki sertifikat TUV Rheinland.
 
Rangkaian smartphone realme C series yang telah melalui sejumlah tahap pengujian kualitas dan memiliki sertifikasi dari TUV Rheinland termasuk realme C31, realme C35, realme C25Y dan realme C11 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “realme C Series Lulus Sertifikasi TUV Rheinland” di sini.
 
3. Elon Musk Janjikan Hal Ini Usai Resmi Beli Twitter
Miliarder AS Elon Musk resmi membeli Twitter seharga USD44 miliar (sekitar Rp634 triliun). Elon Musk pun menjanjikan hal ini usai membeli jejaring sosial mikroblog tersebut.
 
Bos Tesla itu menegaskan akan menghapus 'Bot' (akun robot) yang kerap menjadi spam di Twitter. "Jika penawaran kami ke Twitter berhasil, kami akan memerangi bot spam," kata Musk lewat kicauannya di Twitter dengan akun @elonmusk, dikutip Selasa, 26 April 2022.
 
Baca “Elon Musk Janjikan Hal Ini Usai Resmi Beli Twitter” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif