Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 20 Mei 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 20 Mei 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Samsung Galaxy Fold dan Flip hingga A03 Series

Lufthi Anggraeni • 21 Mei 2022 07:03
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 20 Mei 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Fip4 Punya Warna Baru
Samsung menghadirkan warna baru untuk smartphone unggulan generasi terbarunya, Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4. Informasi ini diunggah pihak dalam industri via platform media sosial Twitter.
 
Ross Young dari DSCC mengungkap perusahaan asal Korea Selatan tidak akan menghadirkan varian warna hijau pada ponsel unggulannya tersebut, alih-alih akan memperkenalkan opsi warna Beige untuk Fold4 dan Light Blue pada Flip4.
 
Baca “Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Fip4 Punya Warna Baru” di sini.
 
2. Samsung Luncurkan Varian Baru Galaxy A03 Series
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian baru dari Galaxy A03 Series, dengan bekal kapasitas memori lebih besar, yaitu Galaxy A03 dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Galaxy A03 varian memori 4GB/128GB dibanderol seharga Rp1.999.000. Kehadiran varian baru dari Galaxy A03 ini melengkapi lini smartphone dengan perangkat pada lini Samsung Galaxy A03 Series yang telah tersedia sebelumnya, yaitu Galaxy A03 varian 4/64GB, Galaxy A03s 3GB/32GB, dan Galaxy A03 Core 2/32GB.
 
Baca “Samsung Luncurkan Varian Baru Galaxy A03 Series” di sini.
 
3. Metaverse Indonesia Rambah Dunia Pendidikan
WIR Group menandatangani nota kesepahaman dengan Cakap, startup pengembang aplikasi edukasi teknologi terfokus pada dunia pendidikan, menjadi titik awal kolaborasi pengembangan platform metaverse di dunia pendidikan.
 
Selain itu, WIR Group turut mengumumkan partisipasinya untuk mengisi Indonesia Pavilion di ajang World Economic Forum 2022. Kesempatan ini dimanfaatkan WIR Group untuk menunjukan kepada dunia soal Indonesia modern dengan visi global dan futuristik.
 
Baca “Metaverse Indonesia Rambah Dunia Pendidikan” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif