Ilustrasi. (vivo)
Ilustrasi. (vivo)

Smartphone Gimbal Vivo X50 Menuju Indonesia

Teknologi teknologi vivo
Cahyandaru Kuncorojati • 05 Juli 2020 11:49
Jakarta: Vivobakal membawa seri smartphohoe flagship terbaru ke Indonesia dari X Series. Mereka mengklaim akan membawa VivoX50 Series ke Indonesia, jajaran smartphone ini dikenal karena membawa fitur canggih di kemampuan fotografi.
 
Vivo X50 Series mejadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi Gimbal Stabilization di kameranya. Gimbal sendiri sudah dikenal lama sebagai stabilizer di kalangan vlogger. Teknologi bisa membuat proses perekaman video stabil.
 
Dijelaskan pihak vivo bahwa sistem mekanis gimbal di kamera Vivo X50 Pro yang bakal dirilis bisa menyempurnakan fungsi optical image stabilization sudah ada. Jadi stabilizer kamera akan jauh lebih baik beradaptasi dengan guncangan maupun gerakan saat berpindah di genggaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan fitur dan teknologi terbaru serta inovasi premiumnya, kehadiran Vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi vivo di Indonesia," tutur Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala.
 
"Teknologi built-in Gimbal Stabilization ini nantinya memungkinkan pengguna tidak perlu lagi menambahkan alat lain untuk menghasilkan bidikan kamera yang lebih stabil dan mulus, seperti tripod, monopod, atau stabilizer," jelasnya.
 
Hadie mengaku baru akan memberikan penjelasan detil mengenai teknologi canggih di smartphone mereka saat Vivo X50 Series resmi dirilis di Indonesia. Saat ini jajaran smartphone terbaru Vivo tersebut diklaim sudah memenuhi kadar TKDN menurut Kementerian Perindustrian.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif