Samsung meresmikan multi-experience pertamanya di Indonesia.
Samsung meresmikan multi-experience pertamanya di Indonesia.

Samsung Pamer Ekosistem di Multi-Experience Store Pertama Indonesia

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 27 Februari 2021 12:22
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia, bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada konsumen dalam menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh.
 
Gerai yang berlokasi di Senayan Park, Jakarta Selatan, ini hadir pada area seluas 783 meter persegi. Samsung Multi-experience Store (SMS) ini ditujukan untuk membangun atmosfer baru bagi konsumen dalam mengeksplorasi dan berbelanja produk teknologi.
 
“Di Samsung Multi-Experience Store, konsumen setia kami dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih. Kami hadirkan multi-experience ekosistem inovasi lintas produk supaya konsumen dapat membawa pulang pengalaman connected living ke huniannya masing-masing, mendukung hidup mereka agar lebih mudah dan seamless, membuat new normal yang dijalani menjadi ‘better normal’,” ujar President Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung Multi-experience Store menyatukan desain, teknologi, seni, dan gaya hidup, untuk memberikan pengalaman beraktivitas yang diperkaya oleh konektivitas mulus multi-perangkat melalui satu aplikasi, SmartThings.
 
Samsung Multi-experience Store menampilkan beberapa area bagi konsumen untuk merasakan dan menikmati langsung dukungan ekosistem teknologi dan digitalisasi dalam hunian yang menerapkan smart home, agar hari-hari di rumah menjadi lebih nyaman dan produktif, sesuai variasi gaya hidup dan kebutuhannya.
 
Samsung Multi-experience Store menghadirkan Samsung Care+, jaminan perbaikan perangkat mobile untuk kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan layar atau yang disebabkan cairan, sehingga memberikan rasa tenang dan aman dalam penggunaan sehari-hari.
 
Tersedia pula Drop Off Point penitipan perbaikan unit Galaxy smartphone, serta pendaftaran untuk layanan perbaikan atau instalasi (model tertentu) ke rumah untuk TV dan elektronik rumah tangga. Konsumen akan dibantu oleh Samsung Galaxy Consultant berpengalaman.
 
Selain itu, Samsung juga tetap menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support, yang memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time bagi konsumen di rumah.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif