Tibco mengumumkan penyelesaian proses akuisisi Information Building.
Tibco mengumumkan penyelesaian proses akuisisi Information Building.

Tibco Tuntaskan Proses Akuisisi Information Builders

Teknologi teknologi tibco
Lufthi Anggraeni • 07 Januari 2021 10:10
Jakarta: Tibco Software, Inc. mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan proses akuisisi Information Building, Inc. (ibi). Akuisisi ini menandai penambahan kemampuan analisis dan manajemen data ibi ke platform Tibco Connected Intelligence.
 
“Kami sangat senang dapat mengakui teknologi luar biasa dan reputasi hebat yang dibangun oleh ibi, dan kami berharap dapat menyediakan solusi inovatif berbasis data yang lebih luas untuk mendukung transformasi digital yang lebih cepat dan lebih cerdas baik bagi pelanggan kami yang sudah ada maupun para calon pelanggan,” tutur CEO Tibco Dan Streetman.
 
Integrasi formal ibi ke Tibco dimulai pada awal Januari 2021, setelah akhir tahun finansial ibi yang berakhir pada 31 Desember 2020. Penyelesaian proses akuisisi ini memungkinkan Tibco terfokus pada penyelarasan bisnis, pemetaan sumber daya untuk kesehatan berkelanjutan dan dukungan dari basis pelanggan yang diperluas serta jaringan mitra di seluruh dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rangkaian produk Tibco, termasuk penawaran Tibco Spotfire dan Tibco Cloud Integration,  akan menghadirkan serangkaian solusi modern tambahan bagi para pelanggan dan mitra ibi untuk memecahkan tantangan bisnis mereka yang kritis.
 
Penawaran ibi ini diklaim Tibco akan semakin meningkatkan portofolio miliknya, dengan memberikan nilai lebih kepada klien baru dan yang sudah ada di berbagai industri tempat Tibco dan ibi berbagi keahlian.
 
Kualitas data ibi serta persiapan dan integrasi produk disebut Tibco akan menjadi nilai tambah bagi strategi yang diumumkan pada ajang Tibco NOW 2020 bulan September, yaitu Tibco Any Data Hub dan Tibco Responsive Application Mesh.
 
Selanjutnya, penambahan solusi analitik ibi, WebFOCUS, dijelaskan Tibco akan memperkuat dan memperkaya kemampuan yang ditawarkan oleh Tibco Hyperconverged Analytics.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif