Ilustrasi.
Ilustrasi.

ShopeePay dan Telkomsel Kerja Sama Permudah Transaksi Digital

Teknologi teknologi telkomsel shopee
Cahyandaru Kuncorojati • 07 Oktober 2020 17:30
Jakarta: Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan pembayaran elektronik ShopeePay untuk menyediakan layanan terintegrasi yang memudahkan pelanggan Telkomsel melakukan pembayaran via ShopeePay.
 
"ShopeePay berupaya untuk mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel," tutur Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari.
 
"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro MF Custodio mengaku menyambut baik kerja sama ini untuk menyediakan alternatof pembayaran non-tuniai untuk ikut berkontribusi meningkatkan transaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel.
 
"Untuk mendukung kebijakan pemerintah agar melakukan aktivitas dari rumah, maka kami terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel," ujar Pedro.
 
Pelanggan bisa melakukan top-up saldo ShopeePay lewat transfer bank atau online banking serta lewat minimarket. Di aplikasi MyTelkomsel pelanggan bisa mengganti metode pembayaran menggunakan ShopeePay yang akan diarahkan langsung ke aplikasi ShopeePay.
 
Kedua pihak menyatakan promosi hingga akhir Desember 2020 dengan memberikan cashback hingga 30 persen untuk pembelian paket internet seperti OMG, Combo Sakti, dan Ketengan, Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, dan Paket Entertainment.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif