Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia. “Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami.
"Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif. Smartfren, 100% untuk Indonesia; 100% untuk Pelanggan!” ujarnya di sela memberikan pelayanan di Hari Pelanggan Nasional, di Jakarta.
Smartfren mengaku juga memberikan apresiasi berupa smartphone untuk pelanggan setianya di waktu yang sama. Apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Smartfren dan mengumpulkan SmartPoin tertinggi di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya.
SmartPoin merupakan poin yang bisa didapatkan pelanggan setiap kali melakukan isi ulang paket data. Total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren. Setiap poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai keuntungan, seperti voucer diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucer layanan kecantikan, atau voucer untuk bermain golf di lapangan tertentu.
Lebih dari itu, mereka juga memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023. Setiap membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win, gosok dan menangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10GB hanya Rp10.000; atau Kuota TikTok 5GB hanya Rp5.000.
“Lewat semua inisiatif kami harap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” tutup Andrijanto.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News