Inisiatif ini menggeser paradigma kepemilikan konvensional. Alih-alih membeli dengan investasi besar di awal, konsumen kini dapat menikmati produk-produk premium MODENA melalui skema berlangganan bulanan yang terjangkau, dimulai dari Rp240.000 per bulan.
Layanan ini menawarkan skema berlangganan yang fleksibel dengan durasi kontrak mulai dari 3 hingga 7 tahun. Di akhir periode, pelanggan juga diberikan opsi untuk memiliki produk tersebut dengan harga khusus, memberikan nilai tambah yang tidak ditemukan pada model sewa tradisional.
Manfaat utama yang ditawarkan adalah aksesibilitas tanpa beban uang muka (DP) dan biaya tak terduga. Setiap langganan sudah termasuk paket layanan purna jual menyeluruh bernama Seamless Care, yang mencakup instalasi, servis berkala, penggantian filter 6-12 bulan sekali, hingga biaya perbaikan dan suku cadang tanpa biaya tambahan.
Pada tahap peluncuran perdana, MODENA Seamless Go Subscription Service berfokus pada produk yang menjawab kebutuhan krusial masyarakat perkotaan: Reverse Osmosis (RO) Water Purifier. Terdapat tiga seri produk yang ditawarkan: RO 5110 TEWH, RO 8115, dan RO 9115.
Dengan menyediakan pemurni air berteknologi canggih, MODENA menawarkan solusi praktis bagi keluarga untuk mendapatkan akses air minum yang aman dan sehat langsung dari rumah, tanpa ribet.
Untuk memastikan air minum yang benar-benar aman dan layak dikonsumsi setiap hari, MODENA menggunakan sistem filtrasi Reverse Osmosis (RO) dengan empat tahap penyaringan berlapis. Sistem ini dirancang untuk menyaring kontaminan dari ukuran besar hingga yang mikroskopis, sekaligus menyempurnakan rasa air.
Tahap pertama adalah PP Filter, bertugas menyaring partikel besar seperti aerosol, kerikil, logam dan besi dari pipa agar filter berikutnya tidak cepat rusak. Kedua adalah C1 (Carbon Filter). Fungsinya menyerap bau tak sedap, klorin, dan bahan kimia organik yang bisa memengaruhi rasa dan keamanan air. Pada tahap ketiga adalah Reverse Osmosis Membrane, menstabilkan rasa pada air sehingga lebih segar dan enak diminum. Lalu tahap terakhir C2 (Post Carbon Filter), memurnikan air dari kandungan kaporit, alkohol dan limbah.
Peluncuran Seamless Go Subscription Service merupakan bagian dari visi jangka panjang MODENA untuk membangun "Ekosistem Seamless" yang terintegrasi, ketika perangkat pintar (IoT), layanan digital, dan konektivitas saling mendukung untuk mempermudah kehidupan sehari-hari.
Masyarakat yang tertarik untuk merasakan langsung inovasi ini dapat mengunjunginya di MODENA Experience Center dan MODENA Home Center terdekat di Jakarta.
Adapun cara berlangganan adalah sebagai berikut:
1. Kunjungi landing page Seamless Go Subscription Service disini
2. Pilih produk & skema langganan
3. Isi data diri untuk verifikasi
4. MODENA akan melakukan pengecekan dan analisis lokasi instalasi
5. Jika memenuhi syarat, konsumen akan menerima link pembayaran & perjanjian
6. Tim MODENA melakukan instalasi sesuai jadwal yang disepakati
7. Maintenance dilakukan setiap 3 bulan
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id