Aplikasi Augmented Reality Showroom dari Ferrari. (youtube)
Aplikasi Augmented Reality Showroom dari Ferrari. (youtube)

Ferrari Luncurkan Aplikasi Augmented Reality

Ellavie Ichlasa Amalia • 16 April 2015 09:59
medcom.id: Ferrari tampaknya sama sekali tak memiliki masalah untuk menjual sekumpulan supercar milik mereka. Tetapi jika Anda adalah pemilik dari perusahaan pembuat mobil mewah, Anda ingin memastikan pembeli Anda mendapatkan pengalaman yang istimewa saat mereka hendak membeli mobil buatan Anda.
 
Seperti yang dilansir dari engadget, aplikasi Augmented Reality Showroom yang dikembangkan oleh Zpace memungkinkan para calon pembeli untuk mengubah warna dan aksesori mobil yang ingin mereka beli. Teknologi ini memungkinkan aplikasi Showroom ini untuk mengetahui suatu jenis mobil. Setelah itu, aplikasi ini lalu akan menunjukkan teknologi yang digunakan pada 5 mobil Ferrari yang berbeda.
 
Aplikasi ini tak hanya menunjukkan bagian luar dari suatu mobil, tetapi juga memungkinkan penggunanya untuk melihat bagian dalam dari satu mobil, seperti sistem pengereman yang digunakan. Saat ini, aplikasi augmented reality ini hanya tersedia di Australia dan Jepang dan baru akan diluncurkan di AS di pertengahan bulan Mei nanti.

Inilah video demo dari aplikasi Augmented Reality Showroom.
 
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan