Corsair K57 RGB Wireless Keyboard Gaming.
Corsair K57 RGB Wireless Keyboard Gaming.

Corsair K57 RGB Pamer Capellix RGB LED

Teknologi hardware corsair
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Agustus 2019 16:36
Jakarta: Corsair mengumumkan kehadiran Wireless Gaming Keyboard K57 RGB. Produk ini jadi keyboard gaming pertama mereka yang menggunakan teknologi Capellix RGB LED.
 
Teknologi ini menyediakan kemampuan LED RGB yang bersinar lebih terang 60 persen dibandingkan LED RGB biasanya, tapi konsumsi dayanya 60 persen lebih efisien. Keyboard nirkabel mengandalkan daya dari baterai, dan baterai Corsair K57 RGB diklaim lebih tahan lama.
 
Corsair menyebut keyboad gaming ini mampu bertahan hingga 35 jam pemakaian dalam kondisi LED RGB terus menyala. Tidak hanya itu, Corsair juga membenamkan teknologi andalannnya di seluruh jajaran produk nirkabel atau wireless dengan Corsair Slipstream.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Teknologi Corsair Slipstream membuat koneksi perangkat memiliki latensi yang sangat rendah di bawah 1ms dengan jangkauan hingga 10 meter.
 
Teknologi ini juga didukung fitur bernma Intelligent Frequency Shift (IFS). Fitur ini memastikan sinyal stabil di tengah lalu lintas data yang padat dengan mencari kanal koneksi tercepat.
 
Meksipun didesain sebagai wireless keyboard gaming Corsair K57 RGB tetap memiliki koneksi tambahan menggunakan kabel USB maupun Bluetooth. Pilihan yang beragam ini membuat perangkat tersebut bisa terhubung ke PC maupun Smart TV.
 
Sebagai keyboard gaming, Corsair K57 RGB tetap memiliki tombol makro yang terdiri dari enam buat tombol untuk setiap konfigurasi macro. Tersedia juga tombol multimedia untuk memudahkan kontrol volume atau mengakses konten dengan singkat di tengah game.
 
Kustomisasi menyeluruh dari Corsair K57 RGB juga tetap bisa dilakukan lewat Corsair iCUE. LED RGB di produk ini bisa disinkronisasi dengan RGB di perangkat Corsair lainnya menggunakan software tersebut.
 
Corsair belum menyebutkan berapa harga yang dipatok untuk perangkat ini, tapi disebutkan dukungan garansi selama dua tahun.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif