Gambar resmi yang dirilis oleh Honor mengonfirmasi bahwa V30 akan berbekal kamera depan ganda.
Gambar resmi yang dirilis oleh Honor mengonfirmasi bahwa V30 akan berbekal kamera depan ganda.

Dua Teaser Honor untuk V30

Teknologi teknologi gadget honor
Lufthi Anggraeni • 14 November 2019 13:24
Jakarta: Sub-brand Huawei, Honor akan meluncurkan V30 pada tanggal 26 November mendatang. Dan gambar resmi yang mulai dirilis oleh Honor mengonfirmasi bahwa V30 akan berbekal kamera depan ganda.
 
Kini, Honor merilis dua video teaser ponsel cerdas terbarunya, dengan video pertama memamerkan konektivitas 5G yang akan mendukung V30 dan menampilkan bahwa bagian belakang ponsel ini akan menjadi lokasi penyematan kamera sebanyak tiga buah.
 
Tiga kamera di bagian belakang ini didampingi oleh lampu flash LED, serupa susunan kamera pada Samsung Galaxy M30s. Selain itu, Honor juga menyisipkan smartwatch yang diprediksi sebagai Honor Watch Magic 2.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video teaser kedua yang dirilis Honor sedikit lebih abstrak dan tidak mengungkap fitur apapun yang akan diusung oleh Honor V30. Honor juga akan secara resmi meluncurkan V30 Pro pada tanggal 26 November.
 
Informasi ini disampaikan oleh bocoran gambar yang sebelumnya beredar di internet, turut menyebut bahwa perangkat ini akan berbekal kamera belakang dengan jumlah empat buah. Sebelumnya, Beredar bocoran gambar sketsa dari dua versi Honor Magic Watch 2.
 

 


 
Tidak hanya menampilkan desain yang akan diusung oleh Magic Watch 2, sketsa ini juga dilengkapi informasi detail terkait fungsionalitas yang membekali perangkat tersebut. Perancang perangkat ini berencana untuk mengombinasikan tampilan jam tangan klasik dengan fungsionalitas gadget modern.
 
Sketsa pertama menampilkan perangkat dengan bezel kecil serupa jam tangan kronograf. Jam tangan ini akan hadir dengan ukuran diameter 46mm dan layar berkaca 2,5D. Selain itu, perangkat ini juga akan berbekal dua tombol putar dan bukan tombol tekan.
 
Selain menyoal fesyen, Honor Magic Watch 2 juga akan terfokus pada kesehatan dan fitness, sehingga perangkat ini diprediksi akan berbekal sensor deteksi detak jantung di bagian sisi lainnya dari jam tangan ini.
 
Sementara itu, Honor juga memperoleh sertifikasi dari pemerintah Tiongkok pada awal bulan Oktober lalu untuk smartphone baru lain karyanya, dengan usungan nomor model LRA-AL00.
 
Menurut spekulasi yang berkembang, ponsel ini akan menjadi anggota baru pada lini perangkat Honor Note dan menjadi penerus dari Honor Note 10. Sertifikasi tersebut hanya mengungkap bahwa perangkat akan berbekal charger berdaya 20W.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif