Ilustrasi: cio
Ilustrasi: cio

Dimension Data Satukan Kemampuan ke Induk NTT

Teknologi corporate transformasi digital dimension data
Mohammad Mamduh • 15 Juli 2019 11:08
Jakarta: Nippon Telegraph and Telephone Corporation (NTT Corporation) meluncurkan NTT Ltd., penyedia layanan teknologi yang menyatukan kemampuan 28 perusahaan, termasuk NTT Communications, Dimension Data, dan NTT Security menjadi satu bisnis senilai USD 11 miliar.
 
Berkantor pusat di London, dengan mempekerjakan sekitar 40.000 orang di lebih 70 negara dan wilayah, perusahaan NTT yang baru ini diklaim akan memberikan kemampuan terintegrasi berskala global yang fokus untuk melakukan hal-hal besar bagi bisnis dan masyarakat.
 
“Kami akan menjadi lima besar penyedia solusi teknologi dan bisnis global dengan pendapatan senilai USD20 miliar di luar Jepang," kata Presiden dan CEO untuk NTT Corporation, Jun Sawada.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami sebelumnya menetapkan beberapa lokasi sebagai markas untuk NTT Ltd dan akhirnya pilihan itu jatuh pada London. Singkatnya, London merupakan kota yang tepat untuk ditinggali sekaligus untuk bekerja. ”
 
“Ini merupakan bagian penting dari strategi industri modern kami, yakni dengan menempatkan Inggris di garis depan revolusi teknologi dan data, dan mereka akan bergabung dengan banyak perusahaan terdepan dunia lainnya yang menyebut Inggris sebagai rumah mereka,” kata Perdana Menteri Inggris Theresa May dalam keterangan resmi.
 
Selain penyatuan sistem ini, Tsunehisa Okuno, Ketua Dewan Direksi NTT Ltd. dan Executive Vice President untuk NTT Corporation mengklaim mereka juga akan mendorong startup teknologi melalui dana modal ventura, dan mengembangkan tim bisnis inovasi sendiri.
 
Salah satu faktor pendukung yang mendorongnya integrasi ini adalah organisasi dan perusahaan di seluruh dunia semakin mencari perusahaan teknologi yang mudah beradaptasi dan mendukung dalam berbagai tantangan yang bergerak begitu cepat.
 
Dampaknya diklaim akan terasa bagi masyarakat, bahkan dalam industri pertanian dan manufaktur yang dinilai perlu sepenuhnya memiliki solusi terintegrasi yang akan membantu mereka memanfaatkan kekuatan IoT, kemampuan analisis dan juga platform yang terkolaborasi.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif