Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 18 Juni 2021.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 18 Juni 2021.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Edukasi PDP Hingga Redeem Free Fire

Teknologi teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 19 Juni 2021 10:04
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 18 Juni 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Edukasi Masyarakat Demi Paham Perlindungan Data Pribadi
Bicara mengenai manfaat dari teknologi digital yang didorong oleh internet pasti tidak bisa dilepaskan dari ancaman yang menghantui penggunanya. Serangan siber atau kejahatan siber bukan lagi soal virus atau malware yang menyusup dan merusak perangkat tapi juga mengancam data pribadi yang tersimpan dan rentan digunakan tanpa izin untuk hal buruk atau merugikan.
 
Makanya penting bagi siapapun atau masyarakat Indonesia untuk memahami perlindungan data pribadi. Hal ini tentu saja bisa dicapai dengan meningkatkan literasi digital di Indonesia. Makanya Kementerian Komunikasi dan Informatika menggandeng sejumlah pihak menggelar program Gerakan Nasional Literasi Digital 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Edukasi Masyarakat Demi Paham Perlindungan Data Pribadi” selengkapnya di sini
 
2. Studio Two Point Siapkan Game Baru Bertema Kampus
Studio dibalik game Two Point Hospital yang berisi mantan anggota Bullfrog Production yang terkenal lewat game lawas Theme Hospital bakal kembali merilis game terbaru yang masih mengusung genre simulator tapi dengan berbeda. 
 
Two Point Studios sudah merilis video trailer dari Two Point Campus. Game ini akan menyajikan formula genre simulation seperti Two Point Hospital tapi dengan tema kampus alias perguruan tinggi. Meskipun begitu mereka mengklaim menjanjikan tambahan fitur untuk menciptakan gameplay yang segar.
 
Baca “Studio Two Point Siapkan Game Baru Bertema Kampus” selengkapnya di sini
 
3. Game Free Fire Indonesia Bagikan Kode Redeem, Begini Cara Pakainya
Gamer mobile penggemar Free Fire dari Garena kini tidak perlu pusing mencari dan menemukan kode redeem atau redeem code yang asli dan berisi hadiah in-game. Akun resmi Instagram Free Fire baru saja membagikan kode redeem yang siap ditukarkan hadiahnya.
 
Di unggahan poster yang berisi kode redeem Free Fire yaitu “FF9MA3VCZDWC” akun tersebut menyebutkan bahwa mereka membagikannya karena milestone atau pencapaian atas jumlah follower Instagram Free FIre @freefirebgid yang sudah mencapai 8,5 juta follower.
 
Baca “Game Free Fire Indonesia Bagikan Kode Redeem, Begini Cara Pakainya” selengkapnya di sini
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif