Samsung Galaxy A52s 5G.
Samsung Galaxy A52s 5G.

Kemampuan Samsung Galaxy A52s 5G Dipercaya di Piala Presiden Esports 2021

Teknologi gadget samsung
Cahyandaru Kuncorojati • 20 September 2021 11:23
Jakarta: Resmi diperkenalkan di Indonesia pada 15 September 2021 kini Samsung Galaxy A52s 5G langsung berkesempatan memamerkan performanya di kebutuhan bermain game. Smartphone ini digandeng sebagai perangkat yang diandalkan untuk turnamen Piala Presiden Esports 2020 dan Mobile Legends Professional League (MPL) 2021 Indonesia Season 8.
 
Kabar ini disampaikan langsung pihak Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kepada Medcom.id. Samsung Galaxy A52s 5G yang dibanderol mulai dari Rp6.499.000 pada tanggal 20 September 2021 diklaim menjadi pengalaman bermain game mulus.
 
“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menjadi official partner Piala Presiden Esport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8 untuk mendukung passion anak muda terhadap e-sport dan memberikan pengalaman performa Awesome kepada para gamers di seluruh Indonesia,” ungkap Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung Galaxy A52s 5G punya spesifikasi dan kemampuan yang sangat mendukung untuk bermain game. Pertama, chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm yang dirancang khusus untuk pengalaman mobile gaming terbaik.
 
Di bagian kapasitas RAM 8GB masih bisa ditambahkan dengan fitur RAM Plus hingga 4GB sehingga menjamin performa lancar multitasking antara membuka game dan aplikasi lainnya secara bersamaan.
 
Samsung Galaxy A52s 5G punya layar sangat responsif dengan kemampuan touch sampling rate mencapai 240Hz. Layarnya juga pasti memanjakan mata gamer karena menggunakan panel Super AMOLED ditambah refresh rate tinggi 120Hz.
 
Kemampuan bermain game di smartphone ini juga bakal semakin ngebut karena Samsung menyediakan Game Booster yang membuat smartphone secara otomatis melakukan optimasi performa dengan memprioritaskan kegiatan bermain game.
 
Terakhir, Samsung Galaxy A52s 5G punya bekal baterai kapasitas 4.500 mAh dengan fast charging 25W yang diklaim bisa mengisi baterai hingga 50 persen dalam durasi 30 menit. 
 
“Dukungan Samsung sebagai pemimpin teknologi di industri smartphone saat ini tentunya menjadi kunci utama bagi sebuah turnamen e-sport. Tentunya inovasi yang dibenamkan dalam smartphone Samsung Galaxy telah teruji memberikan performa yang dibutuhkan para gamers yang bertarung di Piala Presiden Esport 2021,” tutur Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden Esports 2021, Rangga Danu Prasetya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif