Colorful iGame GeForce RTX 3060 Bilibili Esports Limited Edition.
Colorful iGame GeForce RTX 3060 Bilibili Esports Limited Edition.

Colorful VGA iGame GeForce RTX 3060 Edisi Khusus

Cahyandaru Kuncorojati • 27 Mei 2021 16:47
Jakarta: Merek hardware gaming ternama Colorful mengumumkan produk terbaru di kategori kartu grafis diskrit yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand Bilibili Esports, salah satu tim esports ternama asal Tiongkok. Kolaborasi mereka tampil dalam kartu grafis Nvidia GeForce RTX 30 Series yang menarik dan unik.
 
Bilibili Esports sendiri berdiri sejak tahun 2018 dan menaungi dua tim esports yaitu Bilibili Gaming dan Hangzhou Spark. Keduanya berlaga di turnamen game League of Legends dan Overwatch.
 
Colorful merilis iGame GeForce RTX 3060 Bilibili esports yang hadir dalam jumlah terbatas alias limited edition. Tampilan kartu grafis ini sangat berbeda dari biasanya karena menyajikan warna serta desain animasi yang ramai dan berwarna pada bagian luarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak cuma memanjakan penggemar esports terutama fans dari Bilibili Esports tapi juga hardware enthusiast yang ingin menghias dan memamerkan bagian dalam dari komponen PC gaming mereka.
 
Colorful VGA iGame GeForce RTX 3060 Edisi Khusus
 
Di balik tampilan menarik tersebut Colorful merancang iGame GeForce RTX 3060 Bilibili Esports Limited Edition dengan sistem pendingin tambahan untuk mendukung performa tinggi terbaiknya.
 
Colorful iGame GeForce RTX 3060 Bilibili Esports Limited Edition memiliki kipas pendingin dual-axial serta saluran udara yang dirancang khusus. Desain sistem pendinginnya juga menggunakan empat pipa pembuangan panas berdiameter 6mm yang melekat pada plat material nikel serta bersentuhan langsung dengan GPU.
 
Performa dari kartu grafis ini juga bisa dipantau langsung lewat software iGame Center. Di sini pengguna juga bisa melakukan kustomisasi efek pencahayaan RGB yang ada di sekitar bodi kartu grafis. Bagian backplate juga bisa dilepas memanfaatkan desain magnet untuk memudahkan modifikasi di kalangan modder.
 
Colorful iGame GeForce RTX 3060 Bilibili Esports Limited Edition diklaim memiliki performa Game Clock di 1777Mhz dan menjadi 1822MHz di Boost Clock serta hadir dengan VRAM 12GB GDDR6. Konektivitas yang tersedia adalah tiga DisplayPort dan satu port HDMI.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif