Google Pixel 3 dan 3 XL. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)
Google Pixel 3 dan 3 XL. (Drew Angerer/Getty Images/AFP)

Google Punya Ponsel Terjangkau Pixel 3a dan 3a XL?

Teknologi google google pixel
Ellavie Ichlasa Amalia • 20 Maret 2019 11:06
Jakarta:Sejak pertama kali meluncurkan lini Pixel tiga tahun lalu, Google selalu menyasar segmen premium. Namun, dikabarkan, Google akan menyediakan ponsel baru dengan harga yang lebih terjangkau.
 
Dua ponsel ini akan dinamai Pixel 3a dan 3a XL, menurut informasi 9to5Google. Pixel 3a akan memiliki layar 5,6 inci sementara 3a XL 6 inci. Disebutkan, 3a akan menggunakan Snapdragon 670 sebagai prosesor.
 
Jika dibandingkan dengan Snapdragon 845 yang digunakan Pixel 3, performa Snapdragon 670 tentu kalah jauh. Meskipun begitu, chipset itu sudah dapat memberikan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Google Pixel 3a dikabarkan akan memiliki kamera belakang dengan lensa 12MP dan kamera depan 8MP, menurut laporan CNET. Pixel 3 menjagokan kamera sebagai fitur utama.
 
Dikabarkan, kamera 3a dan 3a XL akan dapat menghasilkan gambar yang mirip dengan hasil jepretasn kamera 12MP milik Pixel 3.
 
Jika ini benar, maka Pixel 3a akan menjadi ponsel kelas menengah dengan kamera kelas ponsel premium. Dan itu akan menarik perhatian banyak orang.Tentu saja, ada kemungkinan informasi ini tidak akurat, mengingat Google belum memberikan informasi resmi apapun terkait dua ponsel ini.
 
Selain itu, tidak diketahui apakah lini Pixel akan masuk Indonesia. Saat ini, tidak ada satupun lini Pixel yang dijual secara resmi di Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif