Sejumlah informasi terkait spesifikasi Honor Magic 2 muncul di situs benchmark Geekbench.
Sejumlah informasi terkait spesifikasi Honor Magic 2 muncul di situs benchmark Geekbench.

Jelang Peluncuran, Honor Magic 2 Muncul di Geekbench

Teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 29 Oktober 2018 15:12
Jakarta: Anak perusahaan Huawei, Honor, akan resmi meluncurkan Magic 2 pada 31 Oktober mendatang. Dua hari menjelang hari peluncurannya, perangkat ini muncul di situs benchmark Geekbench, menampilkannya didukung oleh Kirin 980.
 
Informasi pada situs ini juga menampilkan sejumlah spesifikasi yang akan diusung oleh Honor Magic 2, termasuk sistem operasi Android 9.0 Pie dan RAM 8GB. Dua informasi ini sebelumnya masih berupa rumor, namun kini terkonfirmasi oleh informasi di situs Geekbench.
 
Pada hasil pengujian single-core, perangkat yang disebut GSM Arena masih merupakan perangkat demo ini memperoleh nilai sebesar 3316, sedangkan pada pengujian multi-core memperoleh nilai sebesar 9534. Hasil tersebut serupa dengan ponsel terbaru Huawei, yaitu Mate 20 Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jelang Peluncuran, Honor Magic 2 Muncul di Geekbench
 
Chipset Kirin 980 saat ini baru mendukung seri Mate teraru dan Magic 2 akan menjadi smartphone Honor pertama yang akan didukung chipset ini.
 
Platform ini dibekali oleh dua core Cortex-A76 2,6GHz, dan dua lainnya clock 1,92GHz, serta empat core efisien daya Cortex-A55 berkecepatan 1,8GHz.
 
Peluncuran Magix 2 akan dilangsungkan pada hari Rabu mendatang, dan Honor telah mulai menggulirkan iklan televisi menampilkan cuplikan dari smartphone terbarunya. Video ini menampilkan peluncuran Honor Magic pertama dan menghadirkan perbandingan antara ponsel baru dengan kreasi dari alam semesta.
 
Selain itu Honor juga menampilkan cuplikan Yoyo, solusi yang disediakannya untuk asisten suara. Menariknya, solusi asisten suara ini berbicara dalam bahasa Inggris, menjadikannya selangkah lebih maju jika dibandingkan dengan Xiao AI, yang etrsedia melalui tombol hardware di Xiaomi Mi Mix 3.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif