HOOQ mengumumkan kemitraan dengan OVO, mempermudah masyarakat mengakses konten hiburan.
HOOQ mengumumkan kemitraan dengan OVO, mempermudah masyarakat mengakses konten hiburan.

Hooq Gandeng OVO Sebagai Opsi Pembayaran

Teknologi hooq
Lufthi Anggraeni • 21 Desember 2018 14:52
Jakarta: HOOQ mengumumkan kerja sama dengan OVO sebagai opsi untuk melakukan pembayaran berlangganan dan menikmati konten dari aplikasi OVO. Kemitraan ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses hiburan.
 
“Kami senang mengumumkan kemitraan bersama OVO,” ujar CEO Hooq Peter Bithos.
 
Sementara itu, OVO juga menyebut dengan kemitraan ini juga menjadi salah satu upayanya dalam memperluas layanannya, serta menambahkan jumlah pelanggan di pasar Indonesia. Layanan hasil kolaborasi kedua perusahaan ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan layanan ini, pelanggan OVO akan dapat mengakses lebih dari 10.000 jam konten hiburan Indonesia dan Hollywood. Konten termasuk HOOQ Originals, terdiri dari Brata, Danur 2, Yowis Ben, Ayat AYat Cinta 2 dan Marlina Si Pembunuh.
 
Selain konten Indonesia, pelanggan juga dapat menyaksikan serial TV Hollywood seperti Supergirl, The Flash, Arrow, Gotham, DC’s Legend of Tomorrow dan Community.
 
Sementara itu sebelumnya, OVO mengumumkan rencana pengembangan metode pembayaran menggunakan QR code untuk UKM di Indonesia.
 
Hingga saat ini, OVO telah bekerja sama dengan 350.000 mitra di 212 kota. Sedangkan HOOQ menawarkan program berlangganan harian dan mingguan sebesar Rp39.000.
 
Selain itu, HOOQ juga menawarkan program skinny bundle dengan kemampuan akses untuk lebih dari 15 saluran TV kabel di platform miliknya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif