Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kingston Raih Peringkat Pertama Pemasok Modul DRAM

Teknologi teknologi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 06 Oktober 2020 10:31
Jakarta: Kingston Technology yang dikenal sebagai produsen perangkat memori mengumumkan pencapaian barunya berdasarkan riset firma nanalis industri TrendForce. Kingston menjadi pemsok modul DRAM nomor satu untuk periode 2019.
 
Kinston berhasil mempertahankan posisi untuk ke-17 kalinya secara berturut-turut menurut hasil analisa pasar dari TrendForce. Di periode 2019 Kingston berjaya dengan pangsa pasar 80,33 persen dan pendapatan USD12,9 miliar.
 
TrendForce menyatakan bahwa harga DRAM lebih rendah pada tahun 2019 karena pasokan tinggi yang dikombinasikan dengan permintaan yang lebih rendah dari sisi server dan klien. Hal ini membuat pendapatan yang lebih sedikit bagi banyak pembuat modul DRAM.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kingston berhasil tetap menunjukan pertumbuhan bisnis. Mereka menawarkan solusi kompabilitas chip dengan kepadatan lebih tinggi dari yang baru kepada platform lama. Industri memori saat ini sedang bertransisi dari modul chip DDR4 kepadatan 8Gbit ke 16Gbit
 
Kingston Raih Peringkat Pertama Pemasok Modul DRAM
 
Litografi wafer dari chip yang baru untuk menghasilkan DRAM 16Gbit dari Kingston diklaim membawa penghematan daya dibandingkan generasi terakhir 8Gbit. Kemudian masa pakai baterai lebih tahan lama daripada sistem seluler.
 
Kingston juga sudah mulai mengirim DIMM Registered 64GB pada bulan Desember silam serta memperbarui seluruh lini produk Server Premier yang menyajikan solusi 16Gbit pada Juli 2020.
 
"Posisi teratas kami di pasar memungkinkan kami untuk bekerja sama dengan mitra dan vendor kami serta membantu mendidik dan memandu pelanggan dalam transisi ke modul 16Gbit," tulis pihak Kingston dalam pernyataan resmi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif