HMD Global berjanji akan memboyong smartphone unggulan Nokia dengan jaringan 5G ke Indonesia.
HMD Global berjanji akan memboyong smartphone unggulan Nokia dengan jaringan 5G ke Indonesia.

HMD akan Boyong Ponsel 5G Nokia ke Indonesia

Teknologi teknologi nokia
Lufthi Anggraeni • 22 Oktober 2020 14:42
Jakarta: HMD Global berjanji akan memboyong perangkat unggulan Nokia dengan dukungan jaringan 5G ke pasar Indonesia. Keputusan ini disebut HMD Global atas dasar jaringan 5G yang segera tersedia di seluruh dunia tengah menjadi tren.
 
"Untuk perangkat high-end, kami melihat trennya secara global bahwa 5G segera hadir, dan kami sangat bersemangat untuk itu dan kami sangat tertarik membawa perangkat 5G ke Indonesia secepat mungkin, ketika 5G telah hadir di Indonesia, jadi kami sangat berkomitmen untuk itu," ujar Country GM Indonesia HMD Global Karel Holub.
 
Meskipun demikian hingga saat ini, kategori ponsel feature masih menjadi salah satu fokus utama HMD Global, terutama di pasar Indonesia. Fokus ini terlihat dari giatnya HMD Global dalam memboyong ponsel feature ke Tanah Air hingga tahun 2020, termasuk Nokia 150.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kategori produk lain yang difokuskan adalah smartphone entry-level, dengan smartphone terbaru yang dipasarkannya di Indonesia adalah Nokia C3. fokus HMD Global ini didasarkan pada temuannya bahwa hingga saat ini, masih banyak pengguna yang baru pertama kali menggunakan smartphone.
 
Jumlah tersebut juga disebut Holub semakin meningkat sebagai dampak dari pandemik Covid-19, yang mengharuskan masyarakat untuk lebih menggunakan teknologi guna mendukung aktivitas sehari-hari mereka, termasuk bekerja dan sekolah.
 
Sementara itu, Head of Product Marketing HMD Global Adam Ferguson menambahkan bahwa HMD Global memiliki misi untuk menghadirkan teknologi bagi semua orang. Misi ini diwujudkan HMD Global dengan menghadirkan portofolio beragam.
 
Sebagai informasi, HMD Global baru saja merilis Nokia C3 di Indonesia, dengan harga terjangkau sebesar Rp1.599.000. Smartphone ini diklaim HMD Global menjadi jawabannya untuk kebutuhan smartphone pendukung kegiatan sekolah dari rumah.
 
Nokia C3 hadir dengan bekal layar berukuran 5,99 inci dan beresolusi HD+, dikelilingi bezel berukuran tebal di bagian atas dan bawah layar. Soal dapur pacu, Nokia C3 didukung chipset Unisoc SC9863 SoC berkecepatan 1,6 GHz, didampingi RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB, serta slot microSD 128GB.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif