Motherboard ASRock X570 PG Velocita.
Motherboard ASRock X570 PG Velocita.

ASRock X570 PG Velocita Dukung AMD Ryzen 5000 Series

Teknologi amd hardware asrock
Cahyandaru Kuncorojati • 11 November 2020 11:02
Jakarta: Merek produsen hardware ASRock mengumumkan produk baru dari seri Phantom Gaming di kategori motherboard. Mereka merilis motherboard X570 PG Velocita yang ditujukan untuk prosesor desktop AMD Ryzen 5000 Seris yang juga baru diperkenalkan.
 
Pihak ASRock mengklaim bahwa motherboard ini hadir menargetkan gamer dengan selera perangkat high-end dengan tampilan menarik terutama performa bagi PC spesifikasi tinggi khsusuna PC gaming.
 
"Kami mendengar permintaan para gamer online. Fitur jaringan The Killer di X570 PG Velocita menawarkan pengalaman koneksi online yang tidak terganggu dan membantu gamer mengalahkan lawan dengan mudah," tutur Genera Manager Mothebroard Business Unit ASRock, Chris Lee.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini pengguna bisa menjumpai desain logo baru dari Phantom Gaming. Ada dukungan fitur PCIe 4.0 yang menawarkan bandwidth dua kali lipas dibandingkan generasi sebelumnya. Fitur Killer Ethernet dan WiFi menjanjkan kecepatan koneksi dan kualitas jaringan lebih stabil.
 
Motherboard ASRock X570 PG Velocita memiliki Killer E3100 sekaligus Killer AX 1650 yang dtanamkan fitur KIller Prioritization engine dan Killer DoubleShot Pro untuk koneksi internet cepat dan stabil. Teknologi ini bisa mengenali tiap game, aplikasi dan situs yang terhubung ke internet.
 
Killer DoubleShot Pro membyat PC bisa menggabungkan kemampuan koneksi internet dari WiFi sekaligus Ethernet sehingga memastikan koneksi stabil dan cepat. Spesifikasi atau fitur utama yang ditawarkan motherboard ini juga lengkap.
 
Motherboard ASRock X570 PG Velocita menyediakan 14 Digi Power Phase dan 50A Dr.MOS untuk pasokan daya yang memumpuni saat melakukan overclocking serta dilengkapi sistem pendingin yang baik.
 
Di bagian storage disediakan dua slot Hyper M.2 dilengkapi heatsink yang menawarkan kecepatan hingga Gen4 x4 (64Gbps). Kemudian ada slot PCIe 4.0 untuk kebutuhan kartu grafis dan fitur lainnya yang dibutuhkan gamer. Di sini juga tersedia fitur untuk efek RGB.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif