Jajaran kartu grafis terbaru Coolrful varian GeForce RTX 30 Series.
Jajaran kartu grafis terbaru Coolrful varian GeForce RTX 30 Series.

Colorful Rilis Jajaran Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti

Teknologi teknologi hardware colorful vga
Cahyandaru Kuncorojati • 04 Desember 2020 16:03
Jakarta: Menyusul pengumuman kartu grafis GeForce RXT 3060 Ti dari NVIDIA kini sejumlah merek produsen hardware ikut merilis produk yang merupakan versi kustom dari kartu grafis tersebut.
 
Colorful menjadi salah satu mereka yang mengumumkan sejumlah varian kartu grafis kustom NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti. Sesuai dengan informasi yang dibagikan NVIDIA sebelumnya, kartu grafis tersebut membawa performa lebih kencang dari RTX 2080 Super tapi di harga lebih murah.
 
Makanya Colorful merilis lebih dari satu varian kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti. Pertama, ada Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Vulcan OC-V yang punya desain menarik berkat layar LCD di bagian atasnya. Fitur ini menyajikan informasi performa dari kartu grafis secar real-time.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


iGame GeForce RTX 3060 Ti Vulcan OC-V mengusung form factor dengan tiga kipas pendingin serta fitur One-Key Overclock untuk memacu performanya hingga 1815MHz di Turbo Mode pada boost clock. Selanjutnya adalah Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Advanced OC 10G-V.
 
Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Advanced OC 10G-V punya desain shroud dengana finishing metal serta efek cahya di kipas bagian tengahnya untuk memberikan kesan futuristik. Sama-sama memiliki fitur One-Key Overclock yang memacu performa boost clock ke 1800MHz di Turbo Mode.
 
Produk selanjutnya adalah Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Ultra OC 10G-V yang punya tampilan menarik. Warna dasar hitam dilengkapi denggan elemen warna biru dan ungu sehingga menyajikan tema cyberpunk. Performa boost clock yang disajikan bisa mencapai 1770MHz di Turbo Mode.
 
Satu lagi yang juga menyajikan desain bertema cyberunk tapi dengan warna dasar putih adalah Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Ultra W OC 10G-V. Seri ini memiliki performa yang sama tapi tampil sebagai white version dari Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Ultra OC 10G-V.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif