Garmin mengumumkan smartwatch dengan GPS terbarunya, Forerunner 745, di Indonesia.
Garmin mengumumkan smartwatch dengan GPS terbarunya, Forerunner 745, di Indonesia.

Garmin Umumkan Forerunner 745 di Indonesia

Teknologi teknologi garmin
Lufthi Anggraeni • 28 September 2020 15:05
Jakarta: Garmin Indonesia meluncurkan Forerunner 745, ditujukan untuk pelari dan atlet triathlon yang membutuhkan perangkat pendamping saat berolahraga. Forerunner 745 diklaim dapat digunakan untuk memantau data secara terperinci.
 
Selain itu, Forerunner 745 juga diklaim mampu memberikan beragam latihan secara langsung dari perangkat, serta didukung oleh berbagai fitur smartwatch lainnya. Forerunner 745 juga hadir dengan desain minimalis dan didukung banyak pilihan warna, diklaim sesuai untuk atlet wanita dan atlet dengan lingkar pergelangan tangan lebih kecil.
 
"Dengan desain compact untuk memudahkan latihan, Forerunner melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang, mengkombinasikan alat pemantauan performa yang dapat atlet andalkan,” ujar Direktur Garmin Asia Scoppen Lin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Garmin Forerunner 745 didukung berbagai rekomendasi latihan harian baru, dan berbekal fitur penganjuran waktu pemulihan atau Recovery Time Advisor dan fitur pemantauan kesehatan versi baru, disebut Lin bertujuan untuk membantu pelari dan atlet triathlon pemula melampaui kemampuan terbaik mereka.
 
Jam tangan GPS cerdas ini juga berkemampuan untuk memantau statistik dan menganalisa data dari aktivitas berlari, bersepeda atau berenang, guna membantu atlet mencapai tujuan mereka. Garmin Forerunner 745 juga berbekal puluhan profil aktivitas bawaan, termasuk triathlon, berenang dan lari di lintasan.
 
Profil ini ditujukan untuk mendukung atlet melengkapi rutinitas dan berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lain hanya dengan menekan sebuah tombol saat berlomba maupun berlatih dengan mudah.
 
Forerunner 745 juga berbekal alat pemantauan performa dari Firstbeat Analytics seperti VO2 max, beban latihan (training load), status latihan, serta efek pelatihan aerobik dan anaerobik.
 
Pengguna juga dapat menghubungkan Forerunner 745 dengan fitur Running Dynamics Pod atau Chest Heart Rate Monitor kompatibel. Jam tangan ini juga memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi pada olahraga dalam ruangan dan luar ruangan secara otomatis dari Garmin ConnectTM secara langsung ke jam tangan.
 
Tidak hanya Garmin Connect, jam tangan cerdas ini juga kompatibel dengan aplikasi latihan lainnya, termasuk TrainingPeaks dan TrainerRoad. Forerunner 745 juga kompatibel dengan Garmin Coach, layanan rencana latihan gratis beradaptasi berdasarkan tujuan dan kemampuan para pelari.
 
Atlet juga dapat merencanakan dan mengunggah rute menggunakan Course Creator pada Garmin Connect, yang menggunakan penyedia rute populer untuk menampilkan rute jalan utama, jalan setapak atau pegunungan terbaik berdasarkan hasil akumulasi rute yang paling banyak dilalui sesama pelari dan pengendara sepeda.
 
Jam ini tersedia dalam warna hitam, neo tropic, red magma, dan whitestone, dipasarkan seharga Rp7.999.000. Program pre-order Garmin Forerunner 745 telah dimulai sejak tanggal 25 September dan berlangsung hingga tanggal 4 Oktober secara offline di seluruh gerai Garmin Store, Urban Republic, dan online di Eraspace.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Shopee Official Shop.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif