Fujifilm mengumumkan layanan cetak foto berbasis chat, bertajuk ChatFoto.
Fujifilm mengumumkan layanan cetak foto berbasis chat, bertajuk ChatFoto.

Fujifilm Umumkan Layanan ChatFoto

Teknologi fujifilm
Lufthi Anggraeni • 22 April 2022 15:37
Jakarta: PT Fujifilm Indonesia dan PT. Digital Mediatama Maxima Tbk berkolaborasi menghadirkan layanan cetak foto berbasis chat bertajuk ChatFoto. Layanan ini dapat diakses masyarakat melalui aplikasi WhatsApp.
 
“Kami senang dapat mengumumkan peluncuran layanan cetak foto terbaru kami, ChatFoto. Kami percaya bahwa mengintegrasikan kekuatan cetak foto secara nyata dengan tren gaya hidup serta teknologi saat ini, akan membawa inovasi ke industri fotografi dan memperkaya warna kehidupan masyarakat,” ujar Presiden Direktur Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto.
 
ChatFoto dihadirkan sebagai salah satu solusi dan dukungan gaya hidup masa kini yang serba cepat dan praktis. Sebagai informasi, ChatFoto merupakan platform layanan photo printing berbasis chatting yang saat ini diluncurkan di fase awal. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain menawarkan kemudahan dengan WhatsApp, pengguna layanan ChatFoto juga dapat memanfaatkan layanan e-money terutama GoPay, OVO, LinkAja, serta jaringan logistik SiCepat, sehingga memungkinkan semua orang untuk memesan cetak foto secara mudah dan cepat, dan cetakan foto akan dikirim ke alamat pengiriman yang diinginkan.
 
Fujifilm juga menjamin hasil cetak ChatFoto memiliki kualitas sesuai dengan gambar aslinya berkat dukungan teknologi karyanya. PT Fujifilm Indonesia dan DMMX mengharapkan solusi ini bisa membangkitkan kembali budaya cetak foto bagi generasi muda, pencinta fotografi dan masyarakat umum di masa kini.
 
Kehadiran layanan ChatFoto ini juga selaras dengan kampanye yang dilakukan Fujifilm yaitu Never Stop. Kampanye ini  merupakan komitmen Fujifilm untuk mengatasi tantangan sosial melalui berbagai produk, teknologi, dan layanan.
 
Masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan ChatFoto dapat melakukan langkah berikut, yaitu mengirim pesan melalui WhatsApp, kemudian pilih foto yang ingin dicetak, selesaikan pengisian data, dan foto akan dikirim ke alamat yang dicantumkan.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif