realme 9 Pro+.
realme 9 Pro+.

Rilis Besok, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga realme 9 Pro+

Cahyandaru Kuncorojati • 15 Februari 2022 08:29
Jakarta: realme akan merilis smartphone terbaru dari salah satu lini andalan mereka number series yaitu realme 9 Pro+. Meskipun hadir bersama varian realme 9 Pro tapi versi dengan embel plus diklaim lebih unggul dari segi spesifikasi terutama kamera.
 
Beberapa waktu lalu realme menggelar pameran foto virtual bernama realme Camera Lab. Dalam kesempatan tersebut dipamerkan hasil foto kamera realme 9 Pro+ diadu dengan hasil dari Samsung Galaxy S21 Ultra, Xiaomi 12, dan Google Pixel 6.
 
Hal tersebut menegaskan bahwa kamera realme 9 Pro+ bisa sejajar dengan smartphone high-end meskipun perangkat ini sebenarnya berada di kelas menengah (middle). Namun kemampuannya tidak terlepas dari teknologi kamera yang dibenamkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realme 9 Pro+ menggunakan sensor Sony IMX 766 didukung OIS. Sensor tersebut biasanya hanya dijumpai pada smartphone kelas high-end atau flagship premium di rentang harga Rp5 juta bahkan lebih mahal. Kabarnya realme 9 Pro+ akan dibanderol di kisaran harga Rp4 jutaan.
 
realme 9 Pro+ bakal dibekali chipset MediaTek Dimesity 920 5G. Informasi di internet menyebutkan bahwa chipset ini sekelas dengan Qualcomm Snapdragon 778G. Pada seri realme 9 Pro digunakan Qualcomm Snapdragon 695 5G.
 
realme 9 Pro+ disebut memiliki tiga kamera belakang dengan kemampuan kamera utama 50MP. Di bagian layar disediakan layar panel AMOLED 6,43 inci dan refresh rate 90Hz dikutip dari GSM Arena.
 
Di paket penjualannya realme 9 Pro+ dilengkapi adapter charging 60W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, casing silicon, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM. Di varian realme 9 Pro juga ditawarkan paket yang serupa tapi dengan charger 33W.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif