Bocoran gambar Samsung Galaxy S22+ beredar.
Bocoran gambar Samsung Galaxy S22+ beredar.

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S22+

Teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 20 Januari 2022 16:07
Jakarta: Setelah beredar gambar lebih detail dari Galaxy S22+, kini kembali beredar gambar lain yang menampilkan bagian belakang dari perangkat yang belum dirilis ini, dengan mengusung warna hitam, putih dan hijau.
 
Mengutip GSM Arena, gambar ini memberikan konfirmasi lebih lanjut menyoal desain lubang di layar pada bagian depan smartphone dan tiga kamera di bagian belakang. Samsung kembali menyelaraskan warna pada bingkai dengan lokasi penyematan kamera belakang di model berwarna hitam dan hijau.
 
Namun pada model berwarna putih, perangkat ini hadir dengan dua warna, salah satunya serupa warna perak yang menghiasi warna bingkai layar dan bagian lokasi penyematan kamera di bagian belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, model smartphone Samsung Galaxy S22 berukuran lebih kecil diyakini akan mengusung desain serupa dengan Galaxy S22 versi Plus ini, sedangkan Galaxy S22 Ultra akan tampil berbeda dari model lain, berkat usungan desain lokasi penyematan kamera depan serupa tetes air dan slot terintegrasi untuk S-Pen.
 
Sebelumnya, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy A03, sebagai smartphone A Series untuk entry-level pertama yang diluncurkan pada tahun 2022 ini, dan mengunggulkan dukungan kamera utama 48MP dan baterai 5.000mAh.
 
Samsung Galaxy A03 hadir dengan pilihan kombinasi RAM dan ruang penyimpanan internal 3/32GB dan 4/64GB. Samsung juga menyebut bahwa kapasitas ruang penyimpanan internal ini dapat ditingkatkan hingga 1TB.
 
Sementara itu, Samsung dilaporkan tengah mengeksplorasi kategori perangkat lain untuk menerapkan desain ini yaitu laptop. Samsung tengah mengeksplorasi laptop dengan desain berkemampuan dilipat sebanyak dua kali.
 
Hal ini diungkapkan temuan paten baru menampilkan cara kerja dari ide Samsung tersebut. Paten Samsung ini menampilkan laptop yang dilipat sebanyak satu kali, dengan layar di atas keyboard, seperti laptop pada umumnya. Namun laptop ini dapat dilipat satu kali lagi, menjadikan tampilannya serupa roti isi atau sandwich.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif