Samsung salah menyematkan logo studio asal rusia mitranya dengan blog teknologi.
Samsung salah menyematkan logo studio asal rusia mitranya dengan blog teknologi.

Samsung Kira Blog Ini Sebagai Studio Produksi

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 24 Desember 2018 14:41
Jakarta: Pada awal bulan ini, di ajang perkenalan Galaxy A8s, Samsung mengumumkan kerja sama dengan merek busana Supreme. Samsung juga menampilkan sejumlah pejabat guna mendiskusikan kerja sama antara kedua merek tersebut.
 
Namun, Samsung dilaporkan salah mengira satu perusahaan sebagai merek Supreme, dan dua pejabat ini menampilkan nama perusahaan yang salah. Samsung kemudian mengumumkan tengah mengevaluasi ulang kerja sama ini.
 
Samsung dilaporkan kembali melakukan kesalahan, saat mengunggah cerita via blog resminya terkait dengan ekspansi dari ekosistem HDR10+. Blog dilengkapi dengan sejumlah logo dari perusahaan teknologi dan media yang dikenal masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Android Police menyebut bahwa di antara logo tersebut salah satunya adalah blog teknologi Ars Technica. Kesalahpahaman ini dilaporkan terjadi saat Samsung mencari logo ARSPRO, perusahaan teknologi yang menjadi mitranya.
 
ARSPRO merupakan studio produksi kecil berbasis di Rusia, dan hampir sulit menemukan informasi terkait perusahaan ini secara online, meski perusahaan tersebut memiliki halaman Facebook resmi berisi logo perusahaan tersebut.
 
Sebelumnya, Samsung berencana meluncurkan sebanyak lima model smartphone unggulan terbaru, termasuk Samsung Galaxy S10 yang salah satunya akan didukung oleh konektivitas 5G, dan ponsel lipat Samsung Galaxy F.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif