foto: Gizmo China
foto: Gizmo China

ViewSonic Siapkan Ponsel Perdana V55

Teknologi viewsonic
Mohammad Mamduh • 02 Januari 2015 10:05
medcom.id: ViewSonic merupakan “pemain lama” untuk urusan monitor. Di awal tahun ini, mereka bersiap untuk terjun ke dalam industri gadget dengan smartphone perdananya, V55. Ini adalah ponsel yang sebenarnya dijadwalkan hadir pada akhir tahun 2014, tetapi kemungkinan besar smartphone ini siap hadir pada awal tahun ini.
 
Ada satu fitur menarik yang siap ditawarkan, yaitu penerapan Iris Technology yang disinyalir menjadikannya smartphone pertama yang menyediakan pemindai retina untuk proteksi ponsel selain menggunakan password. Tidak hanya untuk proteksi, pemindai retina juga dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi, bahkan dimanfaatkan untuk pembayaran transaksi.
 
Beralih ke spesifikasi, ViewSonic menggunakan prosesor Snapdragon 410 @1,4 GHz yang ditutup dengan layar 5,5 inchi. Layar ini sanggup menghasilkan kualitas visual pada resolusi 1080p. Dilengkapi dengan RAM 2 GB, ponsel ini tersedia dalam dua pilihan memori internal, 16 GB dan 32 GB. 13 MP adalah kekuatan dari kamera belakangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(ABE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif