Mesin mandiri yang berada di satu lokasi selama 24 jam ini berhasil menjual habis kacamata tersebut. Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan layar berteknologi AR untuk memberikan pengguna ide tampilan mereka saat mengenakan Spectacles. Namun, mesin ini membatasi pembelian Spectales sebanyak dua kacamata per orang.
Untuk mengetahui lokasi keberadaan mesin vending tersebut, peminat kacamata ini dapat mengaksesnya di spectacles.com. Kehadiran kacamata karya perusahaan jejaring sosial ini juga disambut baik oleh sejumlah selebriti Amerika Serikat, salah satunya adalah Ellen Degeneres.
Pembawa acara bincang-bincang tersebut telah mencoba menggunakan Spectacles pada acara yang dipandunya.
Spectacles adalah kacamata hitam berbingkai plastik, dengan bekal kamera yang tersemat di sisi kanan lensa kacamata. Selain itu, terdapat pula tombol di sebelah engsel bingkai, yang memungkinkan pengguna merekam video dengan durasi selama 10 detik.
Dengan menekan tombol sebanyak tiga kali, kacamata ini akan dapat merekam video selama 30 detik. Memiliki kemampuan tersebut, Snap Inc, induk perusahaan Snapchat, membekali Spectacles dengan baterai yang diklaim mampu bertahan selama satu hari penuh.
Seperti yang dilaporkan Phone Arena, video hasil rekaman perangkat ini dapat dikirimkan secara nirkabel ke smartphone, dan didistribusikan ke media sosial. Snapchat memperkenalkan perangkat ini pada bulan September lalu, bersamaan dengan pengumuman perubahan nama perusahaannya menjadi Snap Inc.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id