Samsung Galaxy Note 20 dilaporkan tidak akan berbekal fitur Space Zoom 100x.
Samsung Galaxy Note 20 dilaporkan tidak akan berbekal fitur Space Zoom 100x.

Seri Samsung Galaxy Note 20 Tidak Didukung Space Zoom 100x

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 20 Mei 2020 12:19
Jakarta: Menurut salah satu leakster Samsung kenamaan, seri Galaxy Note 20 tidak akan didukung oleh fitur zoom 100x, seperti yang mendukung Galaxy S20 Ultra. Tidak terlalu mengesankan dalam hal kualitas, fitur ini cukup mengesankan sebab belum dimiliki oleh smartphone lainnya.
 
GSM Arena memprediksi bahwa Samsung tidak gembira dengan penerimaan publik terhadap fitur inovatif karyanya ini, sehingga memutuskan untuk tidak menghadirkannya kembali pada perangkat unggulan terbaru.
 
Samsung memutuskan untuk membekali lini Galaxy Note 20 dengan unit telefoto lebih sederhana, namun masih belum tersedia informasi terkait penggunaan sensor beresolusi tinggi ataupun lensa periskop pada ponsel cerdas ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar baiknya, model plus pada lini Galaxy Note 20 ini juga akan didukung sensor beresolusi 108MP serupa Galaxy S20 Ultra, dan akan disesuaikan untuk menyelesaikan permasalahan terkait autofokus yang dialami oleh sejumlah pengguna Galaxy S20 Ultra.
 
Sebelumnya, penelitian terbaru Strategy Analytics menyebut bahwa Samsung Galaxy A51 merupakan model smartphone Android dengan penjualan terbaik di dunia selama kuartal pertama tahun 2020. Ponsel cerdas ini dikapalkan sebanyak enam juta unit ke seluruh dunia.
 
Jumlah tersebut mengganjar Samsung dengan pangsa pasar sebesar dua persen. Dan selama Q1 2020, pasar smartphone sebagian besar didominasi oleh model perangkat berharga terjangkau. Strategy Analytics juga menyebut bahwa secara global pengapalan smartphone mencapai 275 juta unit selama Q1 2020.
 
Sementara itu, Samsung dan operator seluler Korea Selatan SK Telecom dilaporkan tengah mengembangkan penghasil angka acak quantum dan membekalinya di smartphone. Ponsel ini mengusung nama Samsung Galaxy A Quantum, namun hanya merupakan versi pembaruan merek dari Galaxy A71 5G, yang didukung oleh chip quantum.
 
Samsung juga baru saja menambahkan anggota baru di keluarga Galaxy M-Series, menawarkan pendamping untuk Sobat Anti Lowbat karena menyediakan kapasitas baterai besar. Samsung Galaxy M21 dirilis dengan baterai berkapasitas 6000 mAh.
 
Samsung Galaxy M21 hadir dengan layar 6,4 inci resolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED berdesain Infinity-U. Fitur ini diklaim untuk menyajikan pengalaman hiburan yang lebih memuaskan. Ditambah dilengkapi kualitas audio Dolby Atmos yang mendukung untuk menonton video dan streaming.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif