Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran anggota terbaru seri Galaxy S20 yaitu Galaxy S20 FE.
Samsung secara resmi mengumumkan kehadiran anggota terbaru seri Galaxy S20 yaitu Galaxy S20 FE.

Samsung Galaxy S20 FE Muncul, Ini Spesifikasinya

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 24 September 2020 08:45
Jakarta: Samsung mengumumkan kehadiran anggota terbaru dari jajaran smartphone di seri Galaxy S20 yaitu Galaxy S20 Fan Edition (FE). Ponsel cerdas ini hadir dengan sejumlah fitur yang mendukung seri Galaxy S20 lainnya.
 
“Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal yang mereka ingin temukan pada smartphone baru,” ujar President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics Dr. TM Roh.
 
Roh juga menyebut bahwa Samsung Galaxy S20 FE dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang, serta memberikan kesempatan kepada pengguna tersebut untuk dapat melakukan hal yang disukai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menyoal kamera, Samsung membekali Galaxy S20 FE dengan kamera depan dan belakang yang diklaim pro-grade, beresolusi 32MP. Galaxy S20 FE menggunakan sensor gambar yang didukung teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, kecerdasan buatan (AI), dan 30x Space Zoom.
 
Samsung Galaxy S20 FE hadir dalam enam pilihan warna yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White. Perangkat samsung terbaru ini juga hadir dengan efek textured haze, diklaim Samsung membantu meminimalisir noda sidik jari.
 
Selain itu, ponsel cerdas dengan dukungan jaringan 5G ini hadir dengan layar Super Amoled Infinity-O berukuran 6,5 inci dan dengan refresh rate 120Hz. Samsung Galaxy S20 FE ini juga didukung Xbox Game Pass Ultimate, diklaim memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman bermain game dengan baik.
 
Menyoal spesifikasi baterai, Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan didukung teknologi Super Fast Charging dan Wireless PowerShare. Galaxy S20 FE berbekal sertifikasi ketahanan terhadap debu dan air berstandar internasional, IP68.
 
Samsung Galaxy S20 FE menggunakan sistem operasi Android 10 dan Samsung menjanjikan perangkat ini akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android hingga tiga generasi selanjutnya. Ponsel cerdas ini tersedia dalam dukungan RAM 8GB dan 6GB serta ruang penyimpanan internal 128GB dan 256GB.
 
Samsung akan mulai memasarkan Galaxy S20 FE LTE di Indonesia pada bulan Oktober 2020 via Samsung.com, toko ritel, serta online ritel, seharga Rp9.999.000. Sedangkan program pre-order untuk Galaxy S20 FE akan dihelat di situs resmi Samsung, pada 24 September 2020 pukul 00.00 WIB.
 
Konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE pada tanggal 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cashback bank hingga Rp500.000.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif