Huawei Mate 30 Pro.
Huawei Mate 30 Pro.

Huawei Gelar Pemesanan Mate 30 Pro di Indonesia

Teknologi teknologi gadget huawei
Cahyandaru Kuncorojati • 02 November 2019 14:56
Jakarta: Huawei Indonesia beberapa waktu lalu sudah memberikan pernyataan terkait Huawei Mate 30 Series. Smartphone ini akan dibawa ke Indonesia dan dirilis dalam waktu dekat. Kini Huawei telah merilis kabar terbaru mengenai pemesanannya.
 
Huawei Indonesia menyatakan bahwa pemesanan Huawei Mate 30 Pro sudah bisa dilakukan. Namun, sebelum melakukan pemesanan kemudian bertransaksi, konsumen Indonesia harus mendaftarkan diri dulu.
 
Dari informasi yang diberikan, Huawei Mate 30 Pro menggunakan metode Registration of Interest yaitu sebuah pendaftaran online bagi konsumen yang berminat memiliki smartphone tersebut. Nantinya konsumen yang sudah registrasi bisa ikut melakukan pemesanan atau pre-order.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Proses pendaftaran dibuka sejak hari ini, 2-14 November 2019. Masa pemesanan atau pre-order akan dibuka pada 15 hingga 22 November 2019. Namun tampaknya hanya konsumen yang beruntung untuk bisa menjadi yang pertama memiliki Huawei Mate 30 Pro di Indonesia.
 
Dugaan ini berdasarkan pernyataan "konsumen akan dipilih dari yang mendaftar untuk dapat melakukan pre-order serta mendaftaran banyak keuntungan" yang tertulis dalam informasi dari Huawei.
 
Konsumen terpilih ini disebutkan Huawei juga akan mendapatkan layanan khusus berupa jaminan layanan 24 jam dan asuransi layar selama tiga bulan. Konsumen juga akan mendapatkan Huawei Freelace dan casing ponsel.
 
Huawei Mate 30 Pro haidr dengan layar OLED berlapis Corning Gorilla Glass 6 dengan mengusung ukuran 6,53 inci. Smartphone ini mengunggulkan dapur pacu Kirin 990 fabrikasi 7nm+. Kapasitas RAM 8GB dengan varian memori internal 128GB dan 256GB.
 
Kameranya juga menjadi nilai keunggulan Huawei Mate 30 Pro. Disediakan quad camera atau empat kamera belakang dengan lensa berkemampuan 40MP wide + 8MP telephoto + 40MP ultrawide dan 3D TOF camera. Kemammpuannya juga masih mengantongi lisensi dukungan Leica.
 
Kamera depannya punya kemampuan 32MP yang juga didukung lensa 3D TOF camera. Huawei Mate 30 Pro punya baterai kapasitas 4500mAh yang didukung pengisian cepat dari Huawei SuperCharged.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif