?Twitter tengah menguji fitur pemberitahuan jika akun ditangguhkan atau dikunci.
?Twitter tengah menguji fitur pemberitahuan jika akun ditangguhkan atau dikunci.

Twitter Uji Notifikasi Akun Ditangguhkan atau Terkunci

Teknologi media sosial teknologi twitter
Lufthi Anggraeni • 28 Juli 2021 11:41
Jakarta: Twitter tengah menguji fitur pemberitahuan yang akan memberitahukan pengguna jika akun ditangguhkan atau dikunci, dan dalam mode hanya dapat dibaca atau read-only akibat melanggar peraturan Twitter.
 
Mengutip The Verge, pemberitahuan yang diumumkan pada hari Selasa lalu, akan tampil sebagai banner di bagian atas feed. Perwakilan Twitter menyebut bahwa fitur ini diuji pada sejumlah kecil pengguna Twitter di iOS, Android dan web.
 
Twitter menguji fitur ini setelah mendapatkan umpan balik dari pengguna yang menyadari bahwa akun mereka ditangguhkan atau terkunci, dan dalam mode read-only hanya setelah mencoba mengunggah tweet atau mengikuti akun baru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemberitahuan baru ini akan menampilkan status pengguna dan menyediakan sejumlah panduan tambahan bagi pengguna dengan akun yang ditangguhkan atau terkunci. Jika akun ditangguhkan secara permanen, pengguna dapat mengajukan permohonan banding.
 
Sedangkan bagi akun yang telah terkunci, pemberitahuan ini akan menampilkan informasi bahwa sebagian besar akun akan mendapatkan kembali akses penuh ke akun mereka dalam kurun waktu satu pekan.
 
Sebelumnya, Twitter tengah mengembangkan reaksi upvote dan downvote baru untuk tweet, mendampingi opsi yang tersedia sebelumnya, yaitu retweet dan reply atau balas. Twitter mengonfirmasi tengah menguji fitur ini pada sekelompok kecil pengguna di aplikasi versi iOS.
 
Fitur pemungutan suara ini telah ditemukan menurut sejumlah tweet dari pengguna yang merupakan bagian dari kelompok pengujian ini. Twitter menyebut bahwa pengguna iOS mungkin akan mendapati fitur ini dalam beberapa gaya berbeda.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif