Poster peluncuran Infinix Note 10 Series di akun Instagram Medcom.id
Poster peluncuran Infinix Note 10 Series di akun Instagram Medcom.id

Respons Tinggi, Penjualan Infinix Note 10 Pro Ditunda

Teknologi teknologi gadget infinix
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Juni 2021 10:41
Jakarta: Sukses merilis dua smartphone terbaru di Indonesia lewat Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S, Infinix mengaku terpaksa harus menunda kehadiran satu produk terbarunya dengan klaim demi bisa memenuhi ekspektasi konsumen saat dirilis.
 
Di informasi yang diterima Medcom.id, langsung dari Infinix mereka menyatakan menunda penjualan Infinix note 10 Series yang rencananya bakal mulai dijual pada hari yang sama yaitu 15 Juni 2021.
 
Infinix menyebutkan bahwa per tanggal 10 Juni 2021, unggahan akun Instagram resmi Infinix terkait rencana kehadiran Infinix Note 10 Series sudah mendapatkan 4.446 Likes dan dikomentari hampir 800 kali. Namun penjualannya akan ditunda menjadi 17 Juni 2021 atau tidak bersamaan dengan hari peluncurannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pernyataan yang dirilis Infinix adalah mereka ingin memastikan bahwa permintaan masyarakat terhadap produk ini dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale dari salah satu e-commerce ternama di Indonesia.
 
Infinix sendiri belum merilis bocoran mengenai spesifikasi lengkap Infinix Note 10 Series. Note 10 Series diklaim sebagai salah satu smartphone mid-range terbaik Infinix.
 
Produk ini disebut sudah menyabet gelar Design Excellence dari iF World Design Guide yang membuat smartphone ini memiliki desain menarik. Dapur pacunya mengandalkan MediaTek Helio G95 yang cepat untuk multitasking sekaligus bermain game.
 
Infinix Note 10 Series memiliki layar luas 6,95 inci resolusi FHD Plus yang memanjakan mata ditambah refresh rate 90Hz sehingga sangat optimal untuk menikmati konten maupun bermain game di kualitas grafis tinggi. 
 
Kapasitas baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 33W di versi Infinix Note 10 Pro membuat smartphone ini bisa diajak menemani kegiatan sehari-hari tanpa takut baterai habis maupun lama terisi penuh saat dicas.
 
Infinix Note 10 Series juga memiliki kamera utama 64MP di varian Infinix Note 10 Pro serta dilengkapi fitur NFC. Semua bocoran spesifikasi tersebut membuat smartphone ini sebagai salah satu smartphone mid-range yang menarik untuk dimiliki.
 
“Kami merasa sudah saatnya keluar dari zona nyaman dan menghadirkan ponsel mid-range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat. Serba bisa yang bagaimana? Tentu saja bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC, multitaskaing, dan bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni,” ujar Coutnry Manager Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif