Periode first sale MatePad T8 Kids berlangsung dari tanggal 23 September hingga 10 Oktober 2021.
Periode first sale MatePad T8 Kids berlangsung dari tanggal 23 September hingga 10 Oktober 2021.

Huawei MatePad T8 Kids Edition Sudah Bisa Dibeli Konsumen Indonesia

Teknologi gadget huawei
Lufthi Anggraeni • 24 September 2021 14:25
Jakarta: Huawei mengumumkan bahwa MatePad T8 Kids Edition telah dapat dibeli konsumen Indonesia secara lebih luas. MatePad T8 Kids Edition ini secara khusus dirancang Huawei Lab untuk anak-anak, dan didukung Kids Corner, fitur Parental Assistant dan aplikasi edukatif.
 
“Kami menyadari pertumbuhan anak di tengah dunia yang serba terhubung ini merupakan sebuah tantangan bagi setiap orang tua. Memahami hal ini, Huawei percaya bahwa teknologi yang kami miliki dapat mendukung setiap orang tua untuk menyiapkan gadget yang tepat untuk buah hati mereka,” ujar Country Director Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.
 
Konsumen telah dapat membeli tablet ini pada periode first sale yang berlangsung pada tanggal 23 September hingga 10 Oktober 2021. Selama periode ini, konsumen berkesempatan mendapatkan beragam bonus senilai Rp3.000.000.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu selama periode ini, pembeli secara eksklusif mendapatkan Special Kids Case untuk tablet, stylus, dan boneka atau kotak hadiah khusus. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan keanggotaan sejumlah layanan secara gratis selama beberapa bulan.
 
Keanggotaan tersebut termasuk BabyPanda World VIP gratis berlangganan selama tiga bulan, keanggotaan Azoome selama satu tahun, keanggotaan Vidio Premium selama tiga bulan, dan akses Marbel Alphabet VIP selama satu bulan.
 
Huawei turut menawarkan MatePad T10 Kids Edition dengan bonus serupa seharga Rp2.899.000. Konsumen dapat melakukan pembelian secara online di Lazada, Shopee, JDID, BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com.
 
Dirancang untuk mendukung perilaku sehat dan melindungi tumbuh kembang anak, seperti pendahulunya, Huawei MatePad T10 Kids Edition, Huawei MatePad T8 Kids Edition juga telah dilengkapi dengan four-layered eye protection, yaitu blue-light filter, posture alerts, bumpy road alerts, dan mode eBook.
 
Tersedia juga Posture Alert, fitur dengan dukungan sensor gravitasi dan algoritma yang dapat menentukan posisi pemakaian pengguna. Fitur ini akan mengingatkan pengguna untuk mengubah posisi penggunaan tablet sesuai dengan anjurannya.
 
Tablet ini juga mampu mendeteksi guncangan melalui fitur Bumpy Road Alerts, memungkinkan tablet memberikan peringatan kepada anak untuk menggunakan perangkat di tempat yang stabil demi menjaga kesehatan mata anak.
 
Tablet ini juga didukung dengan sasis eksternal khusus dan stylus, serta mengusung layar berukuran 8 inci. Ukuran layar tersebut dinilai sebagai opsi ukuran layar terbaik bagi anak-anak berusia lebih muda dan dapat menyesuaikan ukuran tangan mereka.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif