Twitter.
Twitter.

Berita Teknologi Terpopuler, Twitter Trends 2021 hingga ColorOS 12 di Oppo

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 20 September 2021 09:24
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 19 September 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. TwitterTrends 2021 Ungkap 6 Insight Penting bagi Pemasar
Twitter menganalisa kicauan pengguna selama tiga tahun terakhir, dari bulan Juni 2018 hingga Juni 2021, dan memperdalam percakapan yang terjadi di Indonesia. Temuan dari analisa ini disajikan pada Laporan TwitterTrends Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laporan ini mencatat enam tren mendominasi percakapan di Indonesia, yaitu Wellbeing, Creator Culture, Everyday Wonder, One Planet, Tech Life, dan My Identity.
 
Baca “TwitterTrends 2021 Ungkap 6 Insight Penting bagi Pemasar” di sini.
 
2. Entrust Rilis Riset untuk Amankan Ruang Kerja Hybrid selama Pandemi
Entrust melalui penelitian terbaru berjudul Securing the New Hybrid Workplace, mengungkap hal yang dibutuhkan untuk mengamankan tempat kerja berbasis hybrid.
 
Riset ini mengungkapkan bahwa mayoritas pemimpin bisnis sebesar 64 persen dan karyawan sebesar 54 persen secara global, menyebut perusahaan mereka saat ini menggunakan model kerja berbasis hybrid.
 
Riset ini menyimpulkan bahwa hybrid akan terus hadir, namun ada kekhawatiran besar akan sistem keamanan. Keamanan data saat ini merupakan prioritas bagi mayoritas pemimpin bisnis, sehingga sebanyak 81 persen mengatakan perusahaan mereka sudah menawarkan pelatihan keamanan data untuk karyawan.
 
Baca “Entrust Rilis Riset untuk Amankan Ruang Kerja Hybrid selama Pandemi” di sini.
 
3. Oppo Umumkan Fitur Baru di ColorOS 12
Oppo mengumumkan informasi detail terkait ColorOS 12, platform terbarunya berbasis Android 12. Oppo juga merilis peta jalan untuk perangkat yang telah tersedia pasar Tiongkok penerima ColorOS versi 12 ini, dengan gelombang pertama pada awal bulan Oktober.
 
Oppo juga mengembangkan sistem untuk menghubungkan ponsel dan komputer. Pengguna dapat menampilkan konten pada layar smartphone di komputer, berinteraksi dengan konten tersebut dan menerima notifikasi.
 
Tersedia Car+ berkemampuan menampilkan UI khusus pada kendaraan yang mendukung, memungkinkan pengguna menggunakan fitur navigasi dan hiburan di ponsel, lengkap dengan fitur perintah suara.
 
Baca “Oppo Umumkan Fitur Baru di ColorOS 12” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif