realme C25Y.
realme C25Y.

Modal realme C25Y Bisa Jadi Content Creator, Apa Kehebatannya?

Cahyandaru Kuncorojati • 13 Januari 2022 08:15
Jakarta: Beberapa waktu lalu realme merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu seri realme C25Y. Meskipun hadir sebagai smartphone entry-level namun realme tetap berkomitmen dengan targetnya membidik para Gen-Z yang saat ini dikenal sebagai content creator.
 
Makanya Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengklaim bahwa realme C25Y memiliki spesififikasi dan fitur yang pantas untuk modal menjadi content creator.
 
“Kami meluncurkan realme C25Y sebagai tanggapan atas kebutuhan anak muda yang menjadi target audiens kami sebagaimana mereka membutuhkan smartphone dengan baterai besar dan tahan lama yang juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 50MP pertama di seri C,” jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Menjadikan realme C25Y bukan hanya sekadar smartphone entry-level, namun juga sebagai perangkat penting untuk menunjang potensi mereka sebagai content creator pemula,” sambungnya.
 
Apa saja fitur dan kemampuan realme C25Y yang membuatnya cocok jadi modal content creator pemula?
 
1. Triple Camera AI kemampuan 50MP
realme C25Y memiliki tiga kamera belakang alias triple camera AI dengan kemampuan utama 50MP. Di sini bisa dihasilkan foto dengan resolusi piksel besar hingga 8160x6144. Hasil fotonya memungkinkan untuk editing lebih lanjut sesuai kebutuhan.
 
Tersedia kamera lensa macro dengan jarak fokus hingga 4cm sehingga penggunanya bisa bereksplorasi dengan gaya foto macro. Kamera lensa B&W sebagai pelengkap untuk memberikan efek artistik terutama di hasil foto hitam dan putih.
 
Tidak cuma di kemampuan fotografi, kamera realme C25Y juga mendukung perekaman video dengan resolusi 1080p di frame fate 30fps untuk diunggah ke media sosial favorit.
 
2. Bisa online seharian dengan baterai 5.000 mAh
realme C25Y punya baterai 5000 mAh yang bisa membuatnya bertahan seharian sehingga jadi pendamping dalam menciptakan atau berburu konten menarik. Di sini juga tersedia pengisian daya 18W serta fitur OTG reverse charging sehingga juga bisa menjadi powerbank untuk perangkat lain.
 
3. Modal jadi conten creator gaming
Konten menarik saat ini tidak cuma vlog tapi juga bisa momen terbaik saat bermain game populer, hal tersebut mendorong munculnya content creator gaming. realme C25Y yang mengandalkan chipset Unisoc T610 serta RAM 4GB juga mampu menyajikan pengalaman seru bermain game populer berkat performanya yang mumpuni.
 
4. Bikin konten petualangan tanpa takut smartphone rusak
Tidak cuma kamera dan baterai yang jadi kekuatan realme C25Y sebagai modal untuk content creator, tapi daya tahan perangkat juga penting untuk mendampingi kegiatan seharian penuh.
 
Bagi content creator yang gemar membuat vlog dengan aktivitas di luar ruangan (outdoor) realme C25Y sudah dilengkapi sertifikasi TUV Rheinland yang menyatakan perangkat sudah lolos di pengujian daya tahan ekstrim.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif