Informasi soal kapasitas baterai Samsung Galaxy Z Flip4 beredar di internet.
Informasi soal kapasitas baterai Samsung Galaxy Z Flip4 beredar di internet.

Bocoran Informasi Kapasitas Baterai Samsung Galaxy Z Flip4 Beredar

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 02 Mei 2022 10:18
Jakarta: Pada bulan November 2021 lalu, beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 yang akan dirilis pada tahun 2022 ini akan berbekal kapasitas baterai yang sama dengan Samsung Galaxy Z Flip3.
 
Namun, laporan terbaru dari publikasi asal Belanda, GalaxyClub, mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 akan berbekal baterai dengan kapasitas sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya.
 
Mengutip GSM Arena, GalaxyClub menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Flip4 dengan kodenama SM-F721 akan berbekal dua baterai, mengusung kode model EB-BF721ABY dan EB-BF722ABY.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baterai dengan kode model EB-BF721ABY merujuk secara internal Samsung pada baterai sekunder dan merupakan baterai dengan kapasitas lebih besar dari dua model baterai tersebut, berkapasitas 2.400mAh.
 
Sementara itu, baterai dengan kode model EB-BF722ABY merupakan baterai utama dengan usungan kapasitas sebesar 903mAh. Dengan demikian, Samsung Galaxy Z Flip4 dikabarkan akan berbekal baterai dengan kapasitas total sebesar 3.303mAh.
 
Kapasitas tersebut 103mAh lebih besar jika dibandingkan dengan kapasitas total yang diusung oleh Galaxy Z Flip3, serta artinya, kapasitas baterai umum dari Galaxy Z Flip4 akan sekitar 3,400mAh, sedangkan Galaxy Z Flip3 sebesar 3.300mAh.
 
Informasi ini mengindikasikan peningkatan pada Galaxy Z Flip4, meski bukan peningkatan signifikan. Selain itu, baterai Samsung Galaxy Z Flip4 masih membutuhkan pembuktian untuk mengetahui daya tahannya jika dibandingkan dengan pendahulunya.
 
Sebelumnya, Samsung mengumumkan laporan finansial untuk kuartal pertama tahun 2022 ini, dan Samsung dengan bangga mengungkapkan pendapatan konsolidasi yang memecahkan rekor untuk kuartal ketiga berturut-turut.
 
Profit operasional Samsung mencapai KRW14,12 triliun (Rp162,3 triliun), meningkat 51 persen dari tahun sebelumnya, yaitu KRW9,39 triliun (Rp107,9 triliun), dengan divisi Device Experience (DX) menyampaikan perolehan pendapatan tertinggi sejak tahun 2013.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif