Huawei mengumumkan P50 Pro terjual lebih dari 1.000 unit pada penjualan perdana tanggal 26 Februari.
Huawei mengumumkan P50 Pro terjual lebih dari 1.000 unit pada penjualan perdana tanggal 26 Februari.

Huawei Perkenalkan Super Device dan Umumkan Pencapaian P50 Pro

Lufthi Anggraeni • 03 Maret 2022 13:00
Jakarta: Pada ajang MWC 2022, Huawei memperkenalkan kemampuan konektivitas antar perangkat Huawei yang dikenal sebagai konsep Super Device untuk Smart Office, yang pertama kali dikenalkan pada 2021.
 
“Fitur berbasis perangkat lunak ini dihadirkan oleh Huawei untuk mewujudkan konsep Seamless AI Life yang mampu memperkuat digitalisasi di lima skenario utama, yaitu kesehatan dan kebugaran, kemudahan dalam perjalanan (easy travel), kantor pintar (smart office), hiburan, serta rumah pintar (smart home),” ujar Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.
 
Huawei memperkenalkan Super Device sebagai solusi baru untuk meningkatkan konektivitas dan kolaborasi lintas perangkat Huawei. Huawei menggadang Super Device berkemampuan menciptakan jalur baru pengembangan Internet of Things (IoT), sekaligus berpotensi merevolusi industri seluler global.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara lebih lanjut Ru menjelaskan bahwa inovasi ini juga menjadikan Huawei selangkah lebih maju dalam meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni Kolaborasi Lintas Perangkat atau Cross-Device Collaboration, dan Ekosistem Terintegrasi atau Ecosystem Integration.
 
Secara spesifik, lanjut Ru, Kolaborasi Lintas Perangkat adalah upaya menghubungkan beberapa perangkat dalam satu pengalaman. Sedangkan Ekosistem Terintegrasi dirancang untuk menghapus kesenjangan antara sistem operasi Windows dan platform seluler.
 
Kedua kemampuan ini diklaim Huawei mampu membawa pengguna ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman teknologi, produktivitas, dan kenyamanan akses seluler. Pada Huawei P50 Pro, konektivitas Super Device berperan menjadikan flagship smartphone ini sebagai drive eksternal saat tersambung dengan PC.
 
Sementara itu, Huawei juga mengumumkan bahwa smartphone unggulan terbarunya, P50 Pro, terjual lebih dari 1.000 unit pada hari penjualan perdananya, pada tanggal 26 Februari lalu. Huawei memasarkan P50 Pro selama sesi penjualan perdana dari tanggal 26 Februari hingga 13 Maret 2022.
 
Huawei P50 Pro dapat dibeli secara online melalui beberapa rekanan ecommerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScript Mall. Sementara untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di Huawei High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.
 
Selama periode penjualan perdana, pelanggan akan mendapatkan Huawei FreeLace senilai Rp1.000.000. Selain itu, pada periode ini, pelanggan juga berkesempatan untuk membeli Huawei FreeBuds Lipstick seharga Rp3.299.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif