TENAA merilis informasi terbaru terkait Oppo Reno5 Pro 5G, dengan empat kamera belakang.
TENAA merilis informasi terbaru terkait Oppo Reno5 Pro 5G, dengan empat kamera belakang.

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno5 Pro 5G Beredar

Teknologi teknologi oppo
Lufthi Anggraeni • 27 November 2020 13:00
Jakarta: Badan regulasi telekomunikasi Tiongkok, TENAA, merilis informasi terbaru terkait Oppo Reno5 Pro 5G. Informasi ini menyebut bahwa smartphone 5G terbaru Oppo ini akan hadir dengan bekal empat kamera belakang.
 
Mengutip GSM Arena, kamera belakang Oppo Reno5 Pro terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, dan dua modul beresolusi 2MP, serta kamera depan mengusung resolusi 32MP. Sementara itu, informasi yang sebelumnya beredar menyebut bahwa Oppo Reno5 Pro 5G akan mengusung layar 6,55 inci.
 
Smartphone ini juga sebelumnya dikabarkan akan berbekal baterai berkapasitas 4.250 mAh dan dimensi 159,7 x 73,2 x 7,6 mm. Selain itu, Oppo Reno5 ini juga disebut akan tersedia dalam tiga varian, terdiri dari varian reguler, Pro dan Pro Plus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketiga varian ini akan didukung oleh chipset prosesor Snapdragon 765G, Dimensity 1000+ dan Snapdragon 865. Oppo Reno5 Pro 5G bukan menjadi satu-satunya perangkat baru yang dipersiapkan oleh Oppo di masa mendatang.
 
Sebelumnya, Oppo mengumumkan smartphone konsep dengan layar yang dapat digulung, bertajuk X 2021, meski perusahaan asal Tiongkok ini belum berencana untuk merilis perangkat ini ke pasar luas dalam waktu dekat.
 
Oppo beralasan bahwa untuk mengkomersialkan produk membutuhkan riset pasar dan pertimbangan bisnis, sehingga membutuhkan waktu. Oppo X 2021 menjadi salah satu produk paling inovatif saat ini, dan dinilai siap menggeser tren smartphone layar lipat.
 
Layar Oppo X 2021 berkemampuan untuk memperluas ukurannya, dari 6,7 inci menjadi 7,4 inci. Kemampuan ini berkat dukungan panel yang dapat digulung dan dukungan mekanisme geser bertenaga motor untuk melakukan perluasan ini.
 
Oppo diprediksi menunggu layar fleksibel dengan daya tahan lebih lama, sebelum mengembangkan smartphone gulung untuk dirilis ke pasar luas.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif