James Yang. (Medcom.id)
James Yang. (Medcom.id)

Honor akan Buka Experience Store Bulan Depan

Teknologi honor
Ellavie Ichlasa Amalia • 28 Agustus 2018 17:09
Jakarta: Honor berencana menjadi salah satu dari tiga perusahaan smartphone terbesar di Indonesia dalam waktu tiga tahun.
 
Dalam waktu lima tahun, mereka ingin bisa menjadi merek smartphone nomor satu di Tanah Air. Hal ini disampaikan oleh Presiden Honor Indonesia, James Yang.

Salah satu cara yang Honor lakukan untuk mencapai target mereka adalah membangun experience store. Di negara asalnya, Tiongkok, Honor merupakan e-brand nomor satu.
 
Menariknya, di Indonesia, Honor akan membuka experience store di ITC Cempaka Mas pada pertengahan bulan depan. Sayangnya, James tidak menjelaskan berapa banyak experience store yang akan Honor bangun untuk tahun ini.

"Kami membangun experience store agar konsumen Indonesia bisa merasakan pengalaman menggunakan smartphone Honor," kata James dalam acara yang diadakan di Kopi Kalyan, Selasa, 28 Agustus 2018. Selain itu, James menjelaskan, mereka juga ingin menambah jumlah orang Indonesia yang bekerja di perusahaannya.

"Pengetahuan kami tentang Indonesia masih kurang. Kami perlu memperbaiki hal itu," kata James.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami perlu mencari tahu cara untuk berkomunikasi dengan lebih baik di Facebook atau dalam acara offline. Yang paling penting, selain dalam acara peluncuran, kami juga ingin mengadakan berbagai acara unik untuk konsumen lokal."
 
Dari segi produk, Honor akan meluncurkan produk baru bulan depan. James mengatakan bahwa ponsel ini akan tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, biru dan biru-kehijauan.

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif