realme 5 dan realme 5 Pro. (foto: Daru/Medcom.id)
realme 5 dan realme 5 Pro. (foto: Daru/Medcom.id)

realme Optimistis Penjualan Seri realme 5 Baik

Teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 24 September 2019 09:05
Sumba: Menjadi merek baru yang masuk ke pasar Indonesia, pada tahun 2018 lalu, realme mengaku optimistis terhadap kemampuannya dalam meraih perhatian konsumen melalui perangkat realme 5 dan realme 5 Pro.
 
“Kita cukup optimistis dengan penjualan realme 5 dan realme 5 Pro Series ini. Dan kita yakin bisa memenuhi segmennya karena realme 5 kan di 2 jutaan dan yang realme 5 Pro itu ada 3 jutaan, jadi kita sudah persiapan,” ujar PR Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca.
 
Meskipun demikian, Krisva menyebut realme belum memiliki angka pasti terkait dengan jumlah unit realme 5 dan realme 5 Pro yang akan dipasarkan di Indonesia. Sementara itu, menyoal pangsa pasar, realme menilai kedua ponsel baru karyanya akan serupa dengan pendahulunya, realme 3 dan realme 3 Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Krisva mengaku belum mendapatkan informasi terkait dengan angka pasti menyoal pangsa pasar realme 5 dan realme 5 Pro tersebut. Selain itu, realme menyebut realme C2 masih menjadi smartphone dengan tingkat penjualan tertinggi di Indonesia.
 
Di belakang realme C2, Krisva menyebut realme 3 Pro menjadi perangkat dengan minat tertinggi kedua di antara konsumen Indonesia. Saat ini, realme telah memiliki 15 ribu gerai toko di seluruh Indonesia.
 
Saat ini, realme memang masih terfokus dalam memasarkan ponsel cerdas karyanya di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Namun di masa mendatang, realme mengaku akan memperluas fokusnya dan mencakup kota lapis dua dan tiga di Indonesia.
 
Saat disinggung soal perangkat lain yang akan diluncurkan realme di Indonesia akhir tahun 2019 mendatang, Krisva mengaku masih belum dapat memberikan banyak informasi terkait produk realme tersebut.
 
Namun Krisva menyebut, dalam kurun waktu paling dekat, realme akan memboyong realme XT di Indonesia. Sebagai informasi, realme XT ini akan mengunggulkan dukungan kamera dengan resolusi 64MP. Sayangnya, Krisva masih enggan untuk mengungkap tanggal pasti kedatangan smartphone ini di Tanah Air.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif