Ilustrasi.
Ilustrasi.

Istri Temukan Suami yang Hilang via TikTok

Teknologi Tik Tok
Ellavie Ichlasa Amalia • 08 Juli 2019 12:09
Jakarta:Seorang wanita India bertemu kembali dengan suaminya, yang telah menghilang selama tiga tahun, setelah dia menemukannya di aplikasi TikTok.
 
Polisi berkata, sang pria melarikan diri pada 2016. Sejak saat itu, dia menjalin hubungan romantis dengan wanita transgender.
 
Kerabat sang istri pertama kali menemukan sang pria dalam video dengan wanita transgender itu. Ini mendorong polisi melakukan pencarian, menurut laporan polisi. Polisi berkata, mereka telah melakukan konseling pada pasangan itu, yang kini kembali bersama, lapor BBC.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi menemukan sang suami, Suresh, di Hosur, sebuah kota di bagian selatan dari Tamil Nadu, 200 kilometer dari tempat sang istri tinggal, distrik Viluppuram.
 
"Kami menghubungi organisasi transgender di distrik tersebut yang bisa membantu kami untuk mengenali wanita transgender di foto itu," kata polisi.
 
Sang istri sempat melaporkan akan menghilangnya sang suami tidak lama setelah dia pergi. Namun, selama ini, polisi tidak berhasil menemukan sang suami.
 
TikTok, aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi dan membuat video, kini tengah populer di India. Ia memiliki lebih dari 120 juta pengguna di India. Namun, aplikasi itu juga sering mendapatkan kritik karena dianggap mengandung konten tak pantas.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif