Colorful iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite OC.
Colorful iGame RTX 2060 SUPER Neptune Lite OC.

Colorful Ikut Umumkan Kartu Grafis GeForce RTX SUPER

Teknologi hardware colorful vga
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juli 2019 15:22
Jakarta: Setelah NVIDIA semalam resmi mengumumkan jajaran keluarga kartu grafis GeForce RTX SUPER versi reference. Hari ini vendor yang ikut mengadopsi produk NVIDIA ikut mengumumkan kartu grafis versi custom mereka.
 
Di antaranya adalah Colorful yang sudah menyiapkan empat kartu grafis terbaru. Berbeda dari NVIDIA yang memperkenalkan tiga produk yang terdiri dari GeForce RTX 2060 SUPER, RTX 2070 Super, dan RTX 2080 SUPER. Colorful memilih untuk melewatkan RTX 2080 SUPER.
 
Dari rilis yang dibagikan Colorful, mereka merilis iGame RTX 2070 SUPER Vulcan X OC, RTX 2070 SUPER Advanced OC, RTX 2060 SUPER Neptune Lite OC, dan RTX 2060 SUPER Ultra. Sayangnya seri terakhir yang disebutkan tidak diberikan informasi mengenai spesifikasinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seri Colorful iGame RTX 2070 SUPER Vulcan X OC masih disebutkan masih akan mengadopsi sistem pendingin terbaik Colorful Vulcan X. Kemampuannya membuat kartu grafis ini mampu memiliki clock speed tinggi. Performa boost clock kartu grafis ini diklaim bisa mencapai 1905MHz.
 
Sistem pendingin tersebut memadukan cairan pendingin dam copper powder dalam sebuah vacuum chamber yang membuat sistem pendinginnya bekerja lebih baik saat performa dipacu. kartu grafis ini juga masih menggunakan tujuh pipa heatsink yang terhubung ke vacuum copper plate.
 
Kemudian iGame RTX 2070 SUPER Vulcan X OC juga memiliki LCD display untuk menyediakan real time status monitoring. Tampilan di LCD juga bisa dimodifikasi sebagai efek visual penghias produk ini.
 
Beralih ke Colorful iGame RTX 2070 SUPER Advanced OC. Digunakan tiga baling kipas pendingin berdiameter 90mm yang bekerja secara cerdas saat suhu terdeteksi tinggi. Dukungan manajemen suhu tersebut disebut dilengkapi dengan kemampuan kipas pendingin untuk berputar dengan senyap.
 
Colorful juga memacu performa iGame RTX 2070 SUPER Advanced OC untuk bisa melaju di boost clock 1815MHz. Pada Colorful iGame RTX 2060 SUPER Neptune Line OC hadir dilengkapi sistem pendingin cair model AIO yang menggunakan radiator ukuran 120mm.
 
Boost clock yang ditawarkan oleh iGame RTX 2060 SUPER Neptune Line OC mencapai 1845MHz. Seri ini dijagokan Colorful sebagai kartu grafis di kelas RTX 2060 SUPER yang hadir menggunakan sistem pendingin cair. Colorful juga masih belum menyebutkan harga jual keempat produk kartu grafis terbarunya dibandingkan versi reference.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif