Bocoran spesifikasi LG Velvet lebih detail beredar di internet.
Bocoran spesifikasi LG Velvet lebih detail beredar di internet.

Beredar Bocoran Spesifikasi LG Velvet

Teknologi teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 25 April 2020 09:13
Jakarta: LG Velvet dilaporkan akan secara resmi meluncur pada tanggal 7 Mei mendatang, dan Velvet akan menjadi lini perangkat kelas menengah pertama yang ditujukan untuk menggantikan LG G-series yang kini telah berhenti diproduksi.
 
LG telah menggulirkan sejumlah teaser dan bocoran informasi terkait ponsel ini telah beredar, termasuk informasi bahwa smartphone ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 765. Kini, GSM Arena melaporkan bahwa bocoran spesifikasi LG Velvet lebih detil beredar di internet.
 
Bocoran informasi spesifikasi terbaru ini mencakup berbagai hal kecuali informasi detail terkait dengan layar. LG Velvet dilaporkan akan hadir dengan kamera belakang beresolusi 48MP dengan OIS, kamera ultrawide 8MP dan sensor kedalaman 5MP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sensor kamera utama LG Velvet dirumorkan akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM2. Di sisi lain, tersemat desain layar poni sebagai lokasi penyematan kamera depan beresolusi 16MP. LG Velvet juga berbekal sensor pemindai sidik jari di dalam layar.
 
Ponsel ini hadir dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB, yang dapat ditambahkan via kartu microSD. LG Velvet juga berbekal speaker stereo terintegrasi, serta sertifikasi tahan air dan debu IP68 dan sertifikasi MIL-STD.
 
Selain itu, bocoran informasi juga menyebut bahwa LG Velvet hadir dengan dimensi 167,1 x 74, 7,85 mm dan berbobot 180 gram. Smartphone ini juga disebut didukung baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat serta pengisian daya nirkabel.
 
LG Velvet akan ditawarkan di Korea Selatan dalam pilihan warna Aurora White, Aurora Green, dan Illusion Sunset. Perangkat ini akan dipasarkan di negara asal LG dengan harga KRW899.800 atau sekitar USD730 (Rp11,4 juta).
 
Ponsel ini disebut akan mulai dapat tersedia di pasar pada pertengahan bulan Mei mendatang. Sebelumnya, LG mengonfirmasi tanggal peluncuran LG Velvet pada 7 Mei mendatang melalui video yang diunggahnya via YouTube.
 
Video tersebut dikhususkan untuk smartphone terfokus pada desain dengan dukungan tiga kamera belakang, yang diwakili oleh empat titik berwarna. Selain itu, warna pada video ini juga dilaporkan mewakili penawaran warna untuk Velvet.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif