Samsung sempat memamerkan ponsel lipatnya.
Samsung sempat memamerkan ponsel lipatnya.

Ponsel Lipat Samsung Dinamai Galaxy Fold?

Teknologi samsung
Ellavie Ichlasa Amalia • 20 Februari 2019 09:44
Jakarta:Samsung tampaknya akan menamai ponsel lipatnya dengan nama "Galaxy Fold". Ini adalah salah satu nama yang memang dirumorkan akan Samsung gunakan, selain nama Galaxy X, Galaxy F, atau Galaxy Flex.
 
Samsung diduga akan menggunakan nama ponsel lipat karena kicauan dari leaker Evan Blass, yang memang selama ini memiliki rekam jejak cukup baik.

Menurut CNET, keputusan Samsung untuk menggunakan nama Galaxy Fold adalah keputusan yang baik. Setidaknya, mereka tidak menggunakan nama Galaxy F.
 
Di Amerika Serikat, huruf "F" identik dengan "Failure" atau kegagalan. Selain itu, F juga akan mengingatkan dengan kata makian yang dimulai dengan huruf F.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rumor tentang keberadaan ponsel lipat Samsung telah muncul sejak dua tahun lalu. Meskipun terdengar lama, waktu dua tahun sebenarnya adalah waktu yang singkat untuk mengembangkan teknologi baru dan menjadikannya sebagai produk komersial yang bisa dijual.
 
Samsung akan mengumumkan keberadaan ponsel lipatnya dalam acara Unpacked, bersamaan dengan peluncuran jajaran Galaxy S10.
 
Menjelang Mobile World Congress, kemungkinan, Galaxy Fold bukanlah satu-satunya ponsel lipat yang akan Anda lihat dalam waktu dekat. Setidaknya ada dua perusahaan yang dikabarkan juga akan memperkenalkan ponsel lipat pada MWC.
 
Samsung menolak untuk berkomentar terkait hal ini.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif