iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC.
iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC.

Colorful Ikut Siapkan RTX 2070

Teknologi nvidia hardware geforce rtx vga
Cahyandaru Kuncorojati • 01 November 2018 10:05
Jakarta: Colorful mengumumkan kartu grafis berbasisNVIDIA RTX 2070. Bernama lengkap iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC, kartu grafis ini diklaim menyajikan kemampuan GPU NVIDIA Turing dengan Vulcan Thermal Desain.
 
Vulcan Thermal Design Colorful diklaim sebagai solusi yang membuat produk Colorful mampu bekerja di suhu yang ideal, meskipun performa kemampuannya di tingkatkan penuh.
 
Model desain kipas saw sickle diklaim mampu meningkatkan tekanan statis hingga 115 derajat dibandingkan desain kipas tradisional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penggunaan dual ball bearings pada kipas memnjamin bahwa usia baling kipas akan lebih panjang sehingga konsisten menyediakan solusi sitem pendingin yang optimal.
 
Baling kipas yang terpasang di produk ini juga diberikan dukungan teknologi Colorful Fan-Stop yang membuat mampu bekerja secara pintar.
 
Teknologi Fan-Stop mengurangi kebisingan dari kipas yang berpuar dengan membuat kipas hanya bekerja berputar ketika suhu telah melebihi 55 derajat celcius.
 
Selain kipas, juga terpasang pipa pembuah suhu panas untuk menuju heatsink yang disusun dengan sistem pendingin MosFET.
 
iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC juga menyediakan software bawaan iGameZome II yang menampilkan live dashboard berisi informasi status dan performa kartu grafis secara real time,termasuk kustomisasi fitur LED RGB yang melekat di bodinya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif