Ilustrasi (Medcom.id)
Ilustrasi (Medcom.id)

Aplikasi Bot Crypto Permudah Trading Aset

Rendy Renuki H • 06 Oktober 2021 17:41
Jakarta: Masyarakat saat ini menunjukkan minat besar terhadap investasi dan trading aset kripto. Namun kebanyakan tidak memiliki waktu untuk mempelajari teknikal analisis dan fundamental.
 
Berangkat dari permasalahan tersebut, Tokocrypto meluncurkan fitur terbaru yaitu CryptoHero. Aplikasi ini yang dapat membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah. 
 
Penggunaan bot dapat membuat trading bisa dilakukan setiap harinya di bursa kripto. Pasalnya, aplikasi berbasis cloud ini dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kehadiran CryptoHero ini merupakan salah satu fitur yang dinantikan oleh Tokonauts berdasarkan survei yang dijalankan oleh Tokocrypto beberapa waktu lalu," ungkap Afid, Trader Tokocrypto dalam sesi Training CryptoHero Bot secara virtual, Rabu 6 Oktober 2021. 
 
Kolaborasi Tokocrypto dan CryptoHero menghadirkan berbagai kemudahan dapat dinikmati para user. Antara lain materi dengan Bahasa Indonesia sehingga semakin mudah untuk dioperasikan oleh user, tersedianya pairing BIDR serta memungkinkan user memiliki hingga maksimal 20 bot untuk masing-masing pairing atau transaksi. 
 
CryptoHero memungkinkan para user untuk mengotomatisasi trading langsung dari gawai pribadi, tanpa diperlukan keterampilan khusus misalnya coding. User dapat menggunakan API (Application Programming Interface) untuk terhubung dengan Tokocrypto.
 
Sehingga para user dapat dengan mudah merencanakan perdagangan dan investasi aset kripto. CryptoHero sendiri memiliki aplikasi seluler sehingga memungkinkan para user untuk mengakses bot kapan saja dan di mana saja.
 
"Dengan deposit minimal 20 ribu rupiah para trader sudah dapat mencoba menggunakan bot di aplikasi CryptoHero. Terdapat fitur premium yang memungkinkan para trader menggunakan hingga 20 bot untuk mempermudah trading aset kripto," tutup Afid. 
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif